Iklan

Iklan

,

Iklan

Pj Bupati Kampar Lepas Gerak Jalan Sehat, Ribuan Masyarakat Kampar Semarakkan HUT ke-58 Partai Golkar

Redaksi
16 Okt 2022, 18:16 WIB Last Updated 2022-10-16T11:17:29Z
KAMPAR - Bersempena dalam memeriahkan Ulang Tahun Partai Golongan Karya (GOLKAR) ke-58 tahun 2022,  Pengurus Pusat sampai Pengurus Daerah Partai Golkar menggelar gerak jalan santai, tepatnya minggu pagi 16 Oktober 2022.

gerak jalan secara serentak ini diadakan sebanyak 400 lebih titik di seluruh Indonesia, khusus oleh  DPD Partai Golkar Kabupaten Kampar, dihadiri langsung Pj Bupati Kampar Dr H Kamsol,MM, Didampingi langsung Ketua DPD Golkar Kampar Repol,S.Ag, M.Ip, Anggota DPD RI Edwin Prtama Putra serta para anggota DPRD Kampar Fraksi Golkar.

Dr Kamsol melepas ribuan peserta yang dimulai didepan Kantor DPD Partai Golkar Jl A Yani Bangkinang Kota. 

Pj Bupati Kampar dalam arahannya sebelum melepas peserta, menyampaikan apresiasi dan selamat Hut Partai Golkar ke-58. Allhamdulillah jalan santai ini antusias dihadiri dan diikuti oleh masyarakat mulai pada pukul 06.30 wib. 

"Kita tau bahwa partai Golkar adalah partai tertua, dan saya yakin sistem yang digunakan partai masih sitem terbaik dalam menciptakan kader terbaik masa depannya guna kemajuan bangsa,"ungkap Kamsol

Sementara itu Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Kampar Refol menyampaikan selamat datang masyarakat kampar yang telah ikut bergabung dalam memeriahkan Hut Partai Golkar dan dihibur artis daerah Ocu Rizal, Ocu Musa, Teti Azis dan Ade Lestari. 


"Semoga apa yang dilakukan partai golkar khususnya DPD Kampar kedepan berguna bagi masyarakat kampar," beber Refol

terkhusus dalam kesempatan tersebut panitia telah menyediahan dua buah Sepeda motor untuk dibawa pulang peserta, beberapa sepeda, kulkas, TV serta Doorprize menarik lainnya.(**)

Iklan