BANGKINANG - Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Kampar Rahmad Jevary Juniardo atau Ardo mengapresiasi atlet-atlet negeri serambi mekkah yang berlaga di Pekan Olahraga Provinsi Riau ke-X di Kabupaten Kuansing 12 sampai 22 November 2022.

"Terima kasih kita ucapkan pada atlet-atlet Kampar yang telah berjuang di Kuansing. Saya sampaikan apresiasi atas perjuangan, kerja keras dan dedikasinya demi mengharumkan nama daerah," ujar Ardo, Kamis 24 November 2022.

Para atlet, kata dia, telah melakukan yang terbaik yang mereka bisa. Apapun hasil yang diperoleh. Karena mereka telah bertanding dengan semangat sportifitas dan fair play. 

"Atlet kita telah menunjukkan semangat bertanding dengan sportifitas. Bagi kita apapun hasilnya, atlet-atlet kita tetap juaranya," imbuhnya.

Porprov Riau di Kabupaten Kuantan Singingi telah resmi ditutup. Di klasemen akhir perolehan medali Kabupaten Kampar berada di peringkat ke-4 dengan raihan 46 medali emas, 42 perak dan 65 medali perunggu. 

Total medali Kabupaten Kampar adalah sebanyak 153. Peringkat ketiga duduki Pekanbaru, sedangkan di Peringkat ke-2 adalah tuan rumah Kuansing sedangkan Kabupaten Bengkalis sebagai juara umum. (***)