Iklan

Iklan

,

Iklan

Pastikan Kualitas Produksi Kayna, Kalapas Bangkinang Kunjungi Bakery Wargabinaan

Redaksi
22 Nov 2022, 18:33 WIB Last Updated 2022-11-22T11:33:19Z
BANGKINANG - Kayna merupakan singkatan dari “Karya Narapidana”, yang merupakan brand dari hasil produksi wargabinaan berupa roti bakery. Mendukung dan mendorong kreatifitas dari wargabinaannya, Kepala Lapas Bangkinang, Mishbahuddin mengunjugi Bakery Lapas, Selasa 22 November 2022.

Kepala Lapas yang turut didampingi Kepala Seksi Kegiatan Kerja (Giatja), Rudinur beserta jajarannya menyapa keberadaan wargabinaan yang tengah menyiapkan bahan baku pembuatan roti bakery.

Roti Bakery hasil produksi dari wargabinaan ini selain di distribusikan kepada wargabinaan, juga dijajakan pada booth gallery yang ditempatkan pada ruangan kunjungan Lapas Kelas IIA Bangkinang.

Hadirnya Kepala Lapas, menambah semangat dan motivasi dari wargabinaan seraya menjelaskan bahan yang akan digunakan dalam pembuatan roti bakery.

“Saat ini produksi roti hanya sebatas untuk pemenuhan kebutuhan bagi wargabinaan saja. Kedepannya, setelah memperoleh izin dari Dinas Kesehatan dan instansi terkait lainnya, kami berencana akan memasarkan hasil produksi karya wargabinaan ini sampai kepada masyarakat yang berada diluar,” beber Misbah.

“Kalau soal rasa tidak diragukan lagi nikmatnya. Rasanya siap bersaing dengan Roti yang dijual dipasaran,” ujarnya.

Iklan