PEKANBARU - Tepat pada Hari Disabilitas Internasional, Direktorat Intelkam Polda Riau diwakili Kasubdit Kamneg AKBP Boy Azhar, SH., M.Si melakukan kunjungan ke kaum penyandang disabilitas di Jalan Abdul Muis, Kecamatan Sail, Kota Pekanbaru, Rabu 7 Desember 2022.

Yusman (54) salah satu diantara kaum disabilitas yang mana pada saat ini hanya bisa duduk dan terbaring di atas tempat tidur karena cacat fisik dan penyakit stroke yang di deritanya.

Diketahui, Yusman mengalami sakit cacat fisik sejak lahir dan sakit stroke yang telah menimpanya sejak 10 tahun yang lalu yang membuatnya susah untuk berkomunikasi terhadap teman sejawat dan keluarganya.

Dalam kunjungannya, Kasubdit Kamneg AKBP Boy Azhar mengatakan, silaturahmi yang dilakukan ini merupakan keperdulian Polri terhadap masyarakat khususnya penyandang disabilitas.

"Dari kunjungan dan silaturahmi ini, tentunya pesonil mendoakan agar Yusman diberikan kesembuhan dan dapat beraktifitas kembali sebagai tukang perabot sebagaimana biasanya," ujarnya.

Sementara itu, Yusman ketika menerima kunjungan para perwira Direktorat Intelkam Polda Riau sangat terharu atas kunjungan dan silaturahmi yang dilakukan.

"Saya ucapkan terimakasih atas kunjungan dan silaturahmi serta megapresiasi kepada Polda Riau atas dukungan dan semangat yang di berikan pada para Kaum disabilitas," pungkasnya.**