Foto: Rahmad Jevary Juniardo

KAMPAR - Rahmad Jevary Juniardo atau akrab disapa Ardo mengaku sangat menaruh hormat pada sosok Zulher.

"Sebagai senior saya sangat hormat pada Bang Zulher," ucap Ardo, Rabu (8/2/2023).

Rasa hormat itu pula, sebut ayah satu anak yang mendorong ia bertemu dengan mantan Sekda Kampar paling populer itu pada tengah pekan lalu.

"Tentu sebagai senior, saya perlu banyak meminta nasehat dari beliau. Beliau lebih dulu dan lebih banyak mengenyam asam garam politik di Kampar," imbuh Ardo.

Ardo pun menjelaskan kesamaan dirinya dengan Zulher, yaitu sama-sama selalu berfikir yang terbaik bagi Kabupaten Kampar.

"Kami juga sama-sama memegang prinsip persaingan di panggung politik bukan lah permusuhan. Tapi lebih kepada berlomba-lomba berbuat yang terbaik bagi daerah kita. Begitu kami memaknai rivalitas selama ini," terang Ardo.

Ia pun membeberkan isi pertemuannya dengan Zulher tengah pekan lalu. Menurut Ardo, ia dan Zulher berdiskusi panjang lebar mengenai kondisi Kampar terkini. Mulai dari angka kemiskinan yang naik, angka miskin ekstrem tertinggi di Riau, sampai pada membahas tingginya angka pengangguran di Kampar.

"Banyak lah yang kami bahas dengan Bang Zulher. Terlebih pada situasi Kampar saat ini. Persoalan yang ada ini bukan untuk kita saling salah menyalahkan, tapi bagaimana kita bersama bisa bantu Pemerintah Kabupaten Kampar saat ini mencari solusi dari semua persoalan yang terjadi," bebernya. (***)