Foto: Meriahkan HUT BUMN ke-25 Tahun, Kamsol Diwakili Asisten III Setdakab Kampar Lepas Kegiatan Jalan Sehat Bersama

BANGKINANG - Dalam rangka memeriahkan hari jadi Kementerian BUMN ke 25 tahun, Pj Bupati Kampar diwakili Asisten III Bidang Administrasi Umum Setda Kampar Ir. Azwan, M. Si mengikuti sekaligus melepaskan secara resmi peserta jaan sehat bersama BUMN, di Taman Kota Bangkinang, Minggu (26/2/2023).

Dalam acara ini dihadiri Staf Ahli Gubernur Riau Bidang Pemerintah, Hukum dan SDM Yurnalis Basri.S.Sos.M.Si, Ketua Forum UMKM Kabupaten Kampar Dr.H.Zulher M.Si, EVP PTPN-V Arif Subhan Siregar, Manager Kebun Tandun sekaligus Koordinator Acara Rizki Nugroho dan seluruh peserta jalan sehat bersama BUMN.

Kegiatan jalan sehat bersama BUMN ini juga dimeriahkan dengan pembagian doorprize menarik untuk diperebutkan oleh peserta jalan sehat yang dimulai dengan senam sehat bersama.

Asisten III Bidang Administrasi Umum, Azwan menyampaikan apresiasi kepada BUMN yang telah mengadakan kegiatan jalan sehat dan ikut serta berpartisipasi aktif dalam mensejahterakan masyarakat Kabupaten Kampar. "Semoga kolaborasi yang baik ini dapat terus ditingkatkan agar kedepannya dapat terjalin hubungan yang erat, serta dapat meningkatkan sektor perekonomian di Kabupaten Kampar. Selain itu kegiatan jalan sehat juga sebagai kegiatan untuk menyehatkan tubuh dan menjaga tubuh tetap sehat, karena kesehatan adalah modal utama untuk melakukan segala aktivitas kita.

"Selamat mengikuti jalan sehat bersama BUMN, dan selamat hari jadi BUMN yang ke-25, semoga semakin sukses dan selalu bisa memberikan dampak positif kepada masyarakat khusunya masyarakat Kabupaten Kampar," tutup Azwan.




Sementara itu EVP PTPN-V Arif Subhan Siregar Selaku Ketua Penyelenggara Kegiatan menyampaikan bahwa tujuan dari Jalan Sehat Bersama ini adalah untuk mengedukasi seluruh masyarakat tentang pentingnya kesehatan dan mendorong partisipasi aktif seluruh karyawan serta keluarga BUMN di daerah-daerah di seluruh Indonesia. Selain itu, kegiatan ini juga untuk mempromosikan UMKM yang ada di Kabupaten Kampar.

Selanjutnya Manager Kebun Tandun sekaligus Koordinator Acara Rizki Nugroho menyampaikan hal sama, yang ma ia juga berharap dengan kegiatan ini masyarakat merasakan peran BUMN untuk mensejahterakan masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Kampar.(Advetorial)