Foto : Bupati Maryoto Birowo Safari Ramadhan 1444 Hijriah di Ruang Graha Wicaksana DPRD Tulungagung.

TULUNGAGUNG - Bupati Tulungagung Drs Maryoto Birowo melakukan Safari Ramadhan 1444 Hijriah di Ruang Graha Wicaksana DPRD Tulungagung, Selasa (28/3/2023).

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan terimakasih kepada Ketua DPRD Tulungagung beserta jajarannya yang telah mengadakan acara ini.

"Semoga dengan momentum Safari Ramadhan ini, dapat kita jadikan sebagai sarana untuk meningkatkan tali silaturahmi dari kerjasama yang semakin erat, khususnya antara pemerintah daerah dengan DPRD di dalam mengemban tugas masing masing sebagai penyelenggara roda pemerintahan di Kabupaten
Tulungagung,"pintanya.

Kedepannya Bupati Maryoto berharap, hubungan yang telah terjalin dengan baik ini harus tetap dijaga dan dipertahankan, bahkan bisa ditingkatkan di masa yang akan datang.

Di bulan Ramadhan yang penuh dengan kasih sayang ini, "saya berharap untuk peduli terhadap kondisi yang ada di sekitar kita, cinta dan kasih antar sesama umat Islam serta cinta dan kasih dengan sesama warga masyarakat sebangsa dan setanah air," harapnya.

"bahwa menahan lapar dan dahaga, bukan hal terberat saat menjalani puasa. Namun menahan iri, dengki, hasad, dan sederet penyakit hati lainnya adalah inti dari kewajiban berpuasa, Hal hal itulah yang turut membuat Ramadhan menjadi momen yang spesial bagi hati," kata Bupati. (Indh)