Foto : Bupati Kamsol bantu warga Kampar Kiri Hulu dalam bakti Sosial HPN 2023 beberapa waktu lalu.

KAMPAR - Bulan puasa ini, ummat muslim dianjurkan untuk semakin gemar berbuat baik pada sesama. Karena akan ada pahala berlipat yang akan diberikan Allah SWT kepada mereka yang berbuat baik di bulan yang mulia ini.

Untuk itu, Bupati Kampar, Dr. Kamsol mengajak masyarakat untuk meningkatkan rasa peduli serta berempati pada tetangga kita.

"Momentum bulan Ramadhan mari kita manfaatkan untuk dapat berbuat baik dan berbagi kepada tetangga kita," pesan Kamsol, Kamis (23/3/2023).

Kamsol mengajak masyarakat Kampar untuk mendukung dan menggalakkan program peduli tetangga ini. 

Dia meminta warga memperhatikan tetangga terdekat masing-masing. Jangan sampai ada tetangga yang kesusahan tanpa kita ketahui.

"Lihat, perhatikan dan bantu tetangga kita. Semoga dengan datangnya Ramadhan ini semakin meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT," ucap Kamsol.

Seperti yang diketahui bersama, Penjabat Bupati Kampar, Kamsol telah mencanangkan program peduli tetangga sejak beberapa bulan lalu. Kamsol berharap, tetangga terdekat yang paling peduli terhadap warga terdekatnya.

Dia meminta, kekuatan sosial, yaitu saling peduli yang telah menjadi budaya di masyarakat kita itu, tak boleh hilang dan harus senantiasa dipupuk. (***)