Kakan Kemenag Kampar Lantik Dirhamsyah Sebagai Kasubbag TU dan Fadhli Sebagai Kasi PD Pontren

KAMPAR - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kampar H Fuadi Ahmad SH MAB, melantik sekaligus mengukuhkan H Dirhamsyah SAg MSy sebagai Kepala Subbag Tata Usaha Kantor Kemenag Kampar dan H Ahmad Fadhli SH MM sebagai Kepala Seksi (Kasi) Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren (PD Pontren) Kantor Kemenag Kampar.

Acara pelantikan dan pengukuhan tersebut dilaksanakan pada hari jum’at (10/11/2023), di Aula lantai II Kantor Kemenag Kampar, dan dihadiri oleh Kepala Kantor Urusan Agama, Kepala Madrasah, para Kasi dan Pegawai dilingkungan Kantor Kemenag Kampar serta para undangan lainnya.

Kakan Kemanag Kampar H Fuadi Ahmad SH MAB, pada acara pelantikan tersebut mengatakan, mutasi, rotasi, dan promosi jabatan merupakan hal yang biasa dalam sebuah organisasi termasuk di Kementerian Agama. Hal ini dilaksanakan dalam rangka penyegaran dan meningkatkan kinerja.

“Kita berharap kepada Kepala Subbag Tata Usaha H Dirhamsyah MSy dan Kasi PD Pontren H Ahmad Fadhli SH MM, untuk bisa meningkatkan kinerja dan membawa Kantor Kemenag Kampar ini kearah yang lebih baik lagi. Saya yakin Bapak-Bapak yang dilantik ini mampu bekerja dengan sebaik-baiknya," harap Fuadi.

"saya mengucapkan selamat dan sukses, Semoga amanah ini bisa dipegang dengan sebaik-baiknya. Mengingat, pekerjaan sudah banyak yang menunggu, terutama buat pak Fadhli. Karena di Kab. Kampar ini merupakan salah satu Kabupaten yang banyak Pondok Pesantren dan PDTAnya. Untuk itu, ciptakan koordinasi dan kalaborasi yang terbaik, agar image Kementerian Agama selalu baik dimata masyarakat," ucap Fuadi.

Untuk diketahui juga, acara pelantikan dan pengukuhan ini dilaksanakan berdasarkan Surat Keputusan (SK) Menteri Agama Republik Indonesia Nomor : 323 dan 327/Kw.04.1/3/Kp.07.06/SK/2023 tanggal 08 maret 2023. H Dirhamsyah SAg MSy jabatan lamanya Kepala Seksi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren, sedangkan jabatan barunya Kepala Subbag Tata Usaha Kantor Kemenag Kampar. Kemudian H Ahmad Fadhli SH MM jabatan lamanya Penyusun bahan Pembinaan Masjid pada Seksi Bimas Islam, sedangkan jabatan barunya Kasi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren. (Ags/Ftm)