Foto : Anggota DPRD Kabupaten Kampar, Haswida Serahkan Bantuan Penerangan Lampu Jalan.

KAMPAR UTARA - Dalam Reses Masa Sidang II tahun anggaran 2024, Haswinda,S.Ag yang merupakakan Anggota DPRD Kampar melalukan reses dengan menyerahkan bantuan Penerangan Lampu Jalan (PJU) di Desa Sendayan, senin (20/3/2023).

Reses yang dipusatkan di Halaman Kantor Desa Sendayan Kecamatan Kampar Utara tersebut, Wakil ketua Komisi II DPRD itu selain menyerahkan bantuan PJU juga sambil menyerap aspirasi masyarakat langsung untuk realisasi pembangunan tahun 2024.

Dihadiri masyarakat Kampar Utara khususnya warga Desa Sendayan, Politisi Demokrat tersebut langsung disambut Kepala Desa Marlis, para Kepala Dusun, RT serta perangkat Desa.

Dalam kesempatan tersebut, Haswinda menyampaikan ucapan terimakasih kepada kepala desa dan warga, dimana telah bersedia meramaikan kegiatan reses tersebut.

Ketua DWP Kota Pekanbaru itu berharap, semoga kedepan beliau bisa lebih banyak berbuat lagi untuk masyarakat kampar khususnya di Daerah Pemilihan IV.

"Saya akan terus berupaya untuk bisa memberikan bantuan, baik dibidang infrastruktur, bidang sosial, pertanian, perikanan, perkebunan dan olahraga baik secara pribadi maupun melalui pokok pikiran (pokir),"Terang Winda.


Sementara itu Marlis Kepala Desa Sendayan, menyampaikan ucapan terimakasih atas partisipasi salah seorang wakil rakyat Haswinda. Dimana beliau sebelumnya juga telah banyak membantu desa, atau masyarakat Sendayan dalam berbahai hal baik bidang pertanian, soasial dan olahraga.


Sementara untuk jadwal Resesnya, beliau juga melaksanakannya di Desa Sendayan, "ini keberuntungan bagi masyarakat Sendayan karena kepedulian kaum hawa di DPR yang tau keinginan masyarakatnya dan selalu dikunjunginya,"terang Marlis”. (ADV)