Foto : Tingkatkan Silaturahmi Keluarga Besar FKPPI PC 1307/ Tulungagung saat acara buka bersama di warung Botok Desa Bono.

TULUNGAGUNG - Bulan suci Ramadhan 1444 H/2023 M, Keluarga Besar Forum Putra Putri TNI Polri (KB FKPPI)  Rayon 1307/ Tulungagung  menggelar  acara buka puasa bersama di warung Botok Dusun Ngipik Desa Bono, Kecamatan Boyolangu, Kabupaten Tulungagung, Rabu (12/04/2023).

Kegiatan buka bersama ini dihadiri oleh anggota dan pengurus KB FKPPI, DHC'45, PPAD, Babinsa dan Bhabinkabtimas dengan materi menjaga silaturahmi  di bulan suci Ramadhan 1444 H.

Ketua  PLT KB FKPPI PC 1307/ Tulungagung  Moezamil  mengucapkan terima kasih kepada seluruh keluarga besar anak kandung TNI Polri untuk selalu menjaga tali silahturahmi dan kekompakan dalam berorganisasi.

“di  bulan Suci Ramadhan 1444 H/2023 M ini,  mari kita tetap menjaga persatuan dan kesatuan untuk membesarkan Organisasi untuk mempererat tali silaturahmi, tak lupa  berapa  hari lagi sudah menghadapi hari  Raya idul Fitri, karena itu, diantara kita untuk saling meminta maaf lahir dan batin", ucap Moezamil.

Sekretaris FKPPI 1307/ Tulungagung Titalina mengatakan, mudah-mudahan Keluarga besar FKPPI semakin solid dan berkesinambungan.

lanjut dia, jadi kegiatan ini tidak hanya sekali ini saja namum harus berkelanjutan untuk organisasi," pintanya. (Indh)