Foto : Lintas komunitas dan organisasi di Desa Kasikan, Tapung Hulu berbagi takjil kepada pengguna jalan untuk berbuka puasa.

KAMPAR - Sebagai wujud kepedulian antar sesama, lintas komunitas dan organisasi di Desa Kasikan, Tapung Hulu, Kabupaten Kampar berbagi takjil kepada pengguna jalan untuk berbuka puasa.

Pembagian takjil tersebut, dilaksanakan disekitaran jalan lintas Kecamatan Tapung Hulu, tepat didepan SDN 001 Kasikan, Jumat (14/4/2023).
 
Lintas Komunitas ini terdiri dari Pagau Nagoghi, Ikatan Remaja Mesjid Darussalam, Ikatan Remaja Mesjid Al-Ikhlas, Komunitas Motor Antik Kasikan, Ikatan Pemuda Nias dan Persatuan Batak Bersatu.

Selain itu, Polsek Tapung Hulu juga berpatisipasi dalam acara tersebut.

Febri Antoni dari Komunitas Pagau Nagoghi menyebut, selain berbagi takjil, lintas komunitas ini juga berdiskusi santai dan juga berbuka bersama.

"Berbagi Takjil ini kita lakukan di depan SDN 01 kasikan, dan di lanjutkan dengan Diskusi santai dan buka bersama Jum'at sore tadi," ungkapnya

"Macam-macam yang kita diskusikan, mulai dari isu-isu sosial, lingkungan, dan juga pembangunan daerah," sambungnya. (ARIEF)