Foto : Ketua DPD Golkar Kampar Repol

KAMPAR - Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Kampar, Repol mengatakan Pemilu 2024 akan berat bagi Golkar. Meski berat ia meminta kader untuk optimis target Beringin akan tercapai.

Golkar, kata Repol, harus optimis menatap Pemilu 2024 di 14 Februari. Kader Golkar juga dia minta menatap pemilu dengan kesamaan persepsi.

"Karena pemilu kali ini berat, kita harus bekerja keras," ujar Repol saat acara buka puasa bersama di sekretariat Partai Beringin, Senin (17/4/2023).

Repol mengatakan, saat ini Golkar tengah menunggu keputusan Mahkamah Konstitusi atau MK. Apakah pemilu nanti akan dilaksanakan dengan azas proporsional tertutup atau terbuka.

"Kita di Golkar, kalau terbuka harus siap. Kalau pun tertutup, kita juga siap, karena caleg Golkar mayoritas kader murni Partai Golkar.

"Apapun keputusannya, kita harus siap. (Syaratnya) kita harus konsisten dalam berjuang," tambah Repol.

Buka puasa bersama keluarga besar Partai Golkar selain dihadiri oleh para pengurus dan Pj. Bupati Kamsol, juga turut dihadiri oleh Anggota DPD RI, Edwin Pratama Putra, Pj. Sekda, Azwan dan dihadiri oleh mantan Bupati Pelalawan, M Haris serta dihadiri oleh politisi senior Ahamd Fikri dan Masnur.(NAZ)