Foto : Penjabat Bupati Kampar Dr. H. Kamsol Salurkan Bantuan nenek berusia 80 Tahun di kelurahan Batu Bersurat.

XIII KOTO KAMPAR - Wajah haru terlihat dari mata Penjabat Bupati Kampar Kamsol saat menyalurkan bantuan komporgas dan sembako kepada salah seorang nenek Daila (80) di Kelurahan Batu Bersurat Kecamatan XIII Koto Kampar, Kabupaten Kampar, Selasa (25/4) sore tadi.

Dari pantauan suaramuda.com, Kamsol yang didampingi Camat XIII Koto Kampar Zulfikar dan Lurah Batu Bersurat, Ahmad Noval, sangat terlihat dari bola matanya yang mulai berkaca-kaca saat memeluk nenek tua yang tinggal di pondok ukuran 4 x 4 meter itu.

Kamsol yang memakai baju crem saat itu berpesan kepada sang nenek untuk tidak lagi mencari kayu api untuk masak. "Nek gak usah lagi mencari kayu bakar ya, nenek tinggal pakai komporgas aja," pesan Kamsol usai menghadiri acara halal bi halal di masjid Raya Nurul Yakin Kelurahan Batu Bersurat. Selasa siang.

Tidak hanya itu, mantan sekda Bengkalis itu juga mengajarkan nenek bagai mana cara menghidupkan komporgas. Usai menyerahkan sembako Kamsol berpamitan untuk pergi.

Lebih hebatnya lagi, saat Kamsol telah meninggalkan pondok itu, sejumlah pegawai Kelurahan yaitu Kairul Ambri, Jon Hendri lansung membawa beberapa pipa kuning untuk memasang salasi listrik. Mereka berjibaku memasang salasi listrik.

Hingga berita ini diturunkan pegawai kelurahan masih berada di rumah nenek Daila.(Def)