Foto : Badan Musyawarah (Bamus) DPRD Kota Pekanbaru mengadakan rapat dengan agenda penyusunan jadwal kegiatan di bulan Mei 2023.

PEKANBARU - Badan Musyawarah (Bamus) DPRD Kota Pekanbaru mengadakan rapat dengan agenda penyusunan jadwal kegiatan di bulan Mei 2023. 

Hasilnya, DPRD Kota Pekanbaru menjadwalkan akan kembali menggelar rapat paripurna perubahan tata tertib (tatib) yang sempat tertunda akibat adanya hujan interupsi dari laporan Bapemperda pada 10 April 2023 lalu. 


Kemudian, disusul rapat paripurna laporan pelaksanaan kegiatan reses anggota DPRD Kota Pekanbaru. 

"Insya Allah, di bulan Mei ini ada beberapa agenda salah satunya paripurna tatib yang kemarin sempat tertunda akan dilanjutkan kembali pada minggu depan. Kemudian, ada juga paripurna laporan hasil reses yang kemarin sudah dilaksanakan sebelum bulan puasa kemarin," kata Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru Ginda Burnama ST MT usai memimpin rapat banmus, Senin (22/5/2023)


Selain rapat paripurna, Ginda menambahkan bahwa kegiatan pada bulan Mei 2023 akan difokuskan kepada alat kelengkapan dewan (AKD) 

"Agenda di bulan Mei ini lebih banyak kegiatan kedewanan seperti rapat/hearing. Jadi bulan ini kita fokus terhadap kegiatan kedewanan," ujarnya. 

Politisi Gerindra ini juga menyampaikan bahwa dalam bulan ini Anggota DPRD Kota Pekanbaru akan mengikuti bimbingan teknis (bimtek) dalam rangka meningkatkan kinerja. 

Akhir bulan ini ada juga bimtek untuk menambah wawasan anggota dewan," tutup Ginda. (Galeri)