Foto : Ardo, Ketua DPC Demokrat Kabupaten Kampar

KAMPAR - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Kampar, Ardo menyatakan partainya solid mendukung Pj. Bupati Kampar, Kamsol.

"Dukungan kita itu kita buktikan saat pengajuan nama sebagai calon Pj di DPRD kemarin, Demokrat hanya mengusulkan satu nama, yaitu Pak Kamsol, dan semua anggota fraksi bulat pada Pak Kamsol," terang Ardo, pada wartawan, Sabtu (6/5/2023).

Ardo mengatakan, kinerja Kamsol cukup memuaskan dalam mengatasi persoalan masyarakat miskin ekstrem. Dari dukungan yang diberikan, Ardo menyebut Demokrat tak meminta bergaining apapun ke Kamsol.

"Kami mendukung Kamsol tanpa kami minta barter apapun. Coba la tanya ke Pak Kamsol, saya tak minta apapun, demikian juga anggota Fraksi, bagi kita masyarakat Kampar yang susah diurus dengan baik oleh Pak Kamsol saja kita ikut senang. Kadang kita kasihan ke Pak Kamsol, beliau masuk jadi Pj PR-nya banyak. Persolan Kampar sangat banyak," ujarnya.

Ardo menuturkan, Demokrat turut bersimpati pada kerja keras Pj. Kamsol melayani masyarakat pagi siang malam.

"Pak Kamsol capek, pagi siang malam turun terus. Beliau kerja mengatasi kemiskinan ekstrem ini," ungkapnya.

Untuk mengatasi kemiskinan ekstrem, masyarakat harus dicukupkan makannya, maka dari itu Kamsol kata Ardo terus mendistribusikan paket sembako dan menggalakkan program peduli tetangga.

"Sebenarnya kalau kita pikir pikir, apalah program peduli tetangga ini. Tapi mau gimana lagi, memang warga susah, banyak yang susah makan sekarang, tentu pemerintah harus mendistribusikan makanan. Para tetangga juga diikutsertakan karena mereka yang paling tahu kondisi tetangganya masing-masing," ucap Ardo.

Ardo tak lupa mengingatkan Kamsol untuk mencukupi kebutuhan istirahat agar dapat terus bugar.

"Saat kondisi daerah seperti ini Pak Kamsol harus fit terus, harus dituntut bugar terus. Tapi kita pesan ke Pak Kamsol agar sehat-sehat terus, rakyat membutuhkan beliau," kata Ardo.

Ardo juga memuji Kamsol sebagai sosok yang pandai menghormati senior.

"Beliau itu pandai menghormati dan menghargai senior. Ke Pak Jefry pun ia tak sungkan minta saran dan pendapat. Demikian ke senior beliau yang lain, seperti ke Pak Zulher, beliau pandai menghormati, saya belajar hal itu ke beliau," ungkap Ardo.(NAZ)