Foto : Pelepasan kontingen KORMI Kabupaten Tulungagung ke ajang FORDA Jawa Timur.

TULUNGAGUNG - Kontingen Altit Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Tulungagung turut ambil bagian pada Festival Olahraga Masyarakat Daerah (Forda) 1 Jawa Timur tahun 2023,  di selenggarakan di Kota Malang, diikuti sebanyak 50 orang.

Pelepasan atlet KORMI Tulungagung ini dilepas Bupati Drs Maryoto Birowo di dampingi Ketua KORMI Sudarmaji, Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga , serta Pengurus KORMI, di Pendopo Kongas Arum Kusumaning Bongso Kabupaten Tulungagung, Senin (22/5/2023).

Dalam sambutannya Bupati Tulungagung Drs Maryoto Birowo berharap para atlet dapat menjaga sportivitas pada FORDA 1 Jawa Timur.

Dikatakan Bupati, Kegiatan ini dapat menjadi sebuah momentum membangkitkan gairah dan gelora baru dalam pembinaan olahraga rekreasi di Kabupaten Tulungagung.

"Kepada Kontingen Altit KORMI Tulungagung, semoga bisa meraih prestasi dan mendapatkan hasil yang terbaik," kata Bupati Maryoto Birowo.

Disebutkannya, kegiatan Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Tulungagung diikuti 25 atlet dan 8 pendamping diantaranya, cabang layang-layang, panjat tebing, binaraga, dan Dance.
Kegiatan secara simbolis selama 3 hari di mulai tanggal 27 sampai dengan 30 Mei 2023. (Indh).