Foto : Kapolres Pelalawan AKBP, Suwnito.SH. SI.K dan Kapolsek Pangkalan Kuras beserta Jajaran foto Bersama, Usai Pemberian Bantuan Kursi Roda.

SOREK SATU - Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, SH., S.Ik memberikan bantuan kursi roda kepada isteri Ketua DPC Gabungan Wartawan Indonesia (GWI) Kabupaten Pelalawan, Dien Puga.

Bertempat di kediaman Dien Puga tepatnya di Puncak Indah, Kelurahan Sorek Satu, Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau, pada Jum'at (9/6/2023) sekira pukul 14.30 WIB.

Bantuan Kursi Roda Ini diberikan kepada isteri Dien Puga, lantaran sudah lama sakit dan sudah tidak bisa berjalan normal lagi.

Kepada Awak Media Dien Puga membenarkan hal itu, Istiri Nya lebih Kurang enam Tahun, terbaring di tempat tidur, dan kondisi nya saat ini selama dua tahun tidak bisa melihat. Akibat penyakit gula kerng yang iya derita selama hampir enam tahun Ini.

Bener, istri Saya Suda Enam tahun sakit nya, tidak tidak bisa berdiri dan berjalan seperti manusia yang normal lainnya,. Mata nya pun sudah tidak bisa melihat selama dua tahun Ini.

"Saya Curhat kepada Pak Kapolres kita. tentang keadaan isteri saya Ini,Alhamdulillah Pak Kapolres Pelalawan Menanggapi nya, dan beliau tersentuh hati nya dan memberikan bantuan Kursi roda,"ini ungkap Dien Puga yang akrab disapa Ocu Puga ini.

Sementara itu di waktu yang sama Kapolres Pelalawan, AKBP, Suwinto.SH. SI.K saat dikonfirmasi awak media mengatakan, Iya Benar, Saya telah Memberikan bantuan kursi roda ini, dengan hati yang ikhlas, bukan kerena ada hal-hal lain.

"Sebenarnya pemberian atau bantuan Kursi roda ini kepada isteri Dien Puga Saya tidak mau di publikasikan Awak Media, Kerena Saya tak mau di Anggap Ria,Saya ikhlas untuk membantu," ujar Kapolres yang berdarah Melayu Kalimantan Ini.

"saya sangat salut dengan kekompakan awak media atau wartawan wartawan yang ada di kabupaten Pelalawan ini, Kompak, bersatu dan saling bersinergi,"ujarnya.

"Semoga dengan bantuan kursi roda ini kepada isteri Dien Puga yang sedang sakit sangat bermanfaat lah buat dia Dapat digunakan dalam keseharian nya.Dan juga Saya Berdo'a Semoga cepat sembuh kembali seperti sedia kal,"ujar Kapolres.

Turut hadir dalam pemberian bantuan kursi roda tersebut,Kapolres Pelalawan, AKBP, Suwinto.SH.SI.K ,Kasi Humas Polres Pelalawan, AKP .Edi Harianto.SH. Kapolsek Pangkalan Kuras, Kompol Alwis Saldi, Kasat Binmas, Budi AKP Budi Surlani, dan Polsek Jajaran,
Sekretaris Gabungan Wartawan Indonesia (GWI) Kabupaten Pelalawan, Cahyo Ariadi, Ketua bidang investasi GWI Pelalawan, Amri koto. (Haswati Hasanah)