Foto : Rombongan partai NasDem Tulungagung akan berangkat menuju GBK

Suaramuda.com - Dua armada bus yang membawa 100 kader NasDem dari Kabupaten Tulungagung bertolak ke Jakarta, dalam rangka persiapan apel siaga perubahan  di Gelora Bung Karno (GBK), Sabtu  (15/7/2023) sore.

Rombongan berangkat dari kantor DPD NasDem Kelurahan Karangwaru, Kabupaten Tulungagung ini  terdiri dari Bakal Calon Legislatif (Bacaleg), pengurus DPD dan DPC, kader, serentak dari seluruh Indonesia.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) NasDem Kabupaten Tulungagung Bambang Adi Susetyo mengatakan, keberangkatannya menggunakan jalur darat menuju Jakarta mengikuti apel siaga perubahan partai NasDem, yang akan digelar besok, minggu (16/7/2023) di stadion Gelora Bung Karno (GBK).

Kegiatan apel siaga perubahan merupakan acara internal partai NasDem, menunjukkan solidaritas tinggi  kepada seluruh rakyat Indonesia. " Kegiatan  apel siaga perubahan  hadir Ketua Umum Nasdem Surya Paloh dan Bakal Calon Presiden Anies Baswedan di stadion Gelora Bung Karno untuk menyampaikan pidato di acara tersebut," kata Bambang.

"DPD NasDem Tulungagung siap mensolidkan partainya dari pusat sampai ke daerah, mudah mudahan istimasi di tahun 2024  NasDem berpeluang nambah kursi,"tutupnya.(Indh)