Foto : Bati Tuud Pelda Wisnu saat membagikan sembako dan daging qurban ke warga.

TULUNGAGUNG - Hari Raya Qurban 1444 H, Koramil 0807/15 Pagerwojo membagikan sembako dan daging qurban kepada warga masyarakat sekitar warga binaan Koramil Pagerwojo, Sabtu (1/7/2023).

Hewan qurban yang telah di potong di Koramil 0807/15  Pagerwojo, selanjutnya di bagikan ke lingkungan sekitar adalah daging sapi.

Danramil Pagerwojo Kapten Inf Edi Mulyono melalui Bati Tuud Peltu Wisnu SP mengatakan, hari raya qurban merupakan momen yang tepat untuk berbagi dan berkorban untuk warga masyarakat di wilayah binaan.

Hari raya Idul Adha tahun ini Koramil 15 Pagerwojo sudah membagikan 160 daging qurban berikut sembako yaitu 5 kilogram beras dan satu liter minyak goreng untuk warga masyarakat sekitar Koramil, " mudah mudahan ini menjadi sinergitas antara Koramil dan warga, sehingga ini menjadi amal bagi kita semua,"ujar Wisnu.

Sementara itu, salah satu warga mengucapkan terimakasih kepada anggota Koramil 0807/15 Pagerwojo yang telah membagikan daging qurban, semoga menjadi amal ibadah.

“Terimakasih kepada bapak Danramil dan pak Babinsa, daging qurban dan sembakonya sudah saya terima dan ini sangat bermanfaat bagi keluarga kami,"ujarnya.

Penulis : Gusti Indah