Foto : Peserta Baris Kreasi Napak Tilas Ketandan - Bonorowo  PKK Milenial Kecamatan Campurdarat.

Suaramuda.com - Dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Tulungagung ke- 818, Kader Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kecamatan Campurdarat berpartisipasi dalam lomba Gerak Jalan Kreasi Napak Tilas Ketandan - Bonorowo, Rabu (20/9/2023).

Baris kreasi Napak Tilas Ketandan - Bonorowo yang diselenggarakan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Tulungagung menempuh jarak 7 kilometer, Strat di taman Ketandan Kecamatan Kauman, dan finish di depan Mal Pelayanan Publik.

Camat Campurdarat Heru Junanto mengirimkan delegasinya satu peleton ibu ibu PKK Milenial Kecamatan Campurdarat, mengusung tema " PKK Sehat Pemerintah Desa Kuat", yang artinya masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Campurdarat menjadi daerah yang sehat.

Menurut Heru Junanto, latihan baris kreasi ini latihannya kurang lebih tiga Minggu, antusias para ibu ibu dengan berjalan lumayan jauh, bahkan tampilan aksi yel yel gerak jalan kreasi di panggung kehormatan mereka masih semangat.

Kata Heru, partisipasi ibu ibu PKK Milenial, menjadikan masyarakat khususnya Kecamatan Campurdarat ikut mensukseskan pembangunan di Kabupaten Tulungagung terutama di bidang SDM, dan Olahraga mengajak masyarakat untuk menggelorakan semangat berolah raga, sehingga menciptakan kehidupan sehat dan produktif.(Indh).