Foto : PJ Bupati Heru Suseno bersama  peserta MTQ

Suaramuda.com - Pj Bupati Tulungagung Heru Suseno melepas keberangkatan kafilah Kabupaten Tulungagung ke MTQ tingkat Provinsi Jawa Timur tahun 2023, berlangsung di Kota Pasuruan.

Hadir dalam acara pelepasan di Pendopo Kongas Arum Kusumaning Bongso, Jumat (29/9/2023) Kabag Kesra, Setda Kabupaten Tulungagung, dan Ketua IPHI.

Pj Bupati Tulungagung Heru Suseno menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh Peserta MTQ yang telah lolos, hingga menjadi perwakilan Kabupaten Tulungagung sebanyak 44 orang, pada Cabang Tilawah, Tahfidz, Fahmil, Syarhil, Khot / Kaligrafi dan Karya Ilmiah Al Quran.

" Saya berharap kepada seluruh peserta, untuk percaya diri pada kemampuan yang dimiliki. Kalian harus mantap dan yakin bahwa apa yang telah kalian pelajari itu sudah maksimal dan optimal, Jangan grogi", ucap Heru Suseno.

"Kegiatan pelaksanaan lomba MTQ ini akan berlangsung selama 10 hari, diikuti 44 peserta dari pelajar dan dari umum,"ujarnya 

Pj Bupati juga berpesan, kepada para, Pembina, pendamping dan official untuk dapat memberikan motivasi kepada para peserta, mengingat pentingnya peran pembina dan pendamping ini bagi para peserta. agar nantinya dapat meraih prestasi yang terbaik di level provinsi. (Indh).