Foto : Repol bersama UAS di suatu kesempatan

Suaramuda.com - Pendakwah kondang Ustadz Abdul Somad atau dikenal juga dengan UAS akan menggelar tabligh akbar di Bangkinang Kota pada 25 Oktober 2023 mendatang. Tabligh akbar ini akan dilaksanakan dalam rangka milad ke-44 organisasi sayap Partai Golkar, Al Hidayah.

Talligh akbar bersama UAS ini akan dilaksanakan pukul 19.00 WIB di Lapangan Merdeka Bangkinang.

Pendakwah sejuta ummat UAS memang memiliki hubungan spesial dengan Repol, Wakil Ketua DPRD Kampar ini. Keduanya sudah bersahabat sejak lama saat berkuliah di IAIN Susqo Riau 20-an tahun silam. Sehingga tidak sulit bagi Repol yang juga selaku Ketua Partai Golkar untuk menghadirkan UAS.

Bahkan, di suatu kesempatan Ustadz Abdul Somad tidak sungkan memuji Repol sebagai wakil rakyat yang telah banyak berbuat untuk ummat dan masyarakat Kampar. Di suatu kesempatan UAS sampai menyebut siap jadi tim sukses jika Repol maju menjadi calon Bupati Kampar.

"Anak raja ke pangkalan siki, tidak lupa membeli rukam. Kalau Pak Repol mau jadi bupati terpaksalah kita jadi jurkam," ucap UAS, tiga tahun lalu.

Mungkin masih banyak yang belum tau bahwa Pengajian Al-Hidayah adalah sebuah organisasi sosial kemasyarakatan yang beranggotakan para muslimah Indonesia

Organisasi ini dibentuk pada 5 Oktober 1979 dan bergerak di bidang sosial, keagamaan, keseteraan dan kesejahteraan.(NAZ)