Foto : HKI Salurkan Bantuan Untuk Masyarakat Terdampak Banjir di Koto Mesjid.

Suaramuda.com - PT Hutama Karya Infrastruktur melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) mengunjungi warga terdampak banjir berlokasi di Dusun 1 Pincuran Bilah, Desa Koto Mesjid, Kab. Kampar.

Kegiatan HKI peduli lingkungan ini dalam rangka menyambut tahun baru 2024 yang lebih baik lagi dengan Semangat Membangun Negeri., Rabu, 27 Desember 2023.

Dalam kunjungan ini, perwakilan PT Hutama Karya Infrastruktur Proyek Bangkinang-Pangkalan hadir pada kegiatan serah terima bantuan kepada warga berupa kasur, bantal dan selimut, bahan sembako serta vitamin untuk 10 Kepala Keluarga yang terdampak banjir.

Bantuan tersebut diterima langsung oleh kepala dusun 1 Pincuran Bilah Desa Koto Mesjid Ali Yasri.

Kegiatan TJSL ini diinisiasi oleh salah satu putra daerah khususnya dusun 1 pincuran bilah desa koto mesjid Muhammad Zikri, ST, yang mengajukan ke PT Hutama Karya Infrastruktur Kantor Pusat. 

"Semoga bantuan yang diberikan PT Hutama Karya Infrastruktur ini dapat bermanfaat bagi Warga Dusun 1 Pincuran Bilah, Desa Koto Mesjid," ujarnya.

"Warga sangat berterima kasih atas bantuan ini seraya mendo'akan semoga HKI kedepannya semakin tumbuh, berkembang serta peduli lingkungan," kata Zikri. (**)