Foto : Pj Bupati Kampar Bakal Lantik dan Ambil Sumpah PAW Kades Serta Penjabat Kades.

Suaramuda.com - Direncanakan Penjabat Bupati Kampar H Hambali akan melantik dan mengambil Sumpah Jabatan Kepala Desa Pengganti Antar Waktu dan Penjabat Kepala Desa di Kabupaten Kampar Tahun 2023, di Aula Pertemuan, Komplek Kantor Bupati Kampar, Sabtu (30/12/2023) sore, di Jalan Panglima Khotib, Kelurahan Langgini, Kecamatan Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar.

Pantauan dilokasi pelantikan, tampak Kepala Bagian Protokol dan Dokumentasi, Yorin Effendi dan staf sudah berada dilokasi dan memantau langsung persiapan acara pelantikan dan pengambilan Sumpah Jabatan Kepala Desa Pengganti Antar Waktu (PAW) dan Penjabat Kepala Desa.

Sedangkan pada Kepala Desa PAW dan Penjabat Kepala Desa saat ini sudah berada di ruangan dan mengikuti gladi yang di pimpin bagian Prodokpim Sekretariat Daerah Kabupaten Kampar.

Kades PAW yang bakal dilantik yakni ada dua terdiri dari Kades Padang Murung dan Utama Karya.

Selain itu, untuk Penjabat Kepala Desa yang bakal dilantik sebanyak 56 Kades karena masa Bhakti periode 2017-2023 yang habis masa jabatannya.

Kades PAW dan Penjabat Kepala Desa yang bakal dilantik tersebut akan melaksanakan tugas sampai terpilih kembali Kades yang baru.

Saat ini sudah dilakukan persiapan pelantikan dan pengambilan Sumpah Jabatan Kepala Desa PAW dan Penjabat Kepala Desa yang diberikan kepada para Aparatur Sipil Negara (ASN) di yang berada di wilayah Kabupaten Kampar. (ARIF)