Foto : Pengkab TI Kampar Melepas Atlet untuk mengikuti Pelatnas Junior PBTI.

Suaramuda.com - Devin Piyandry Hutama yang merupakan Atlet Taekwondo Kabupaten Kampar lolos untuk mengikuti Pelatnas Junior PBTI di Cibubur. Selain Ketua Pengkab TI Kab. Kampar, Rendi Ikhwantara, turut melepas Wakil Ketua I, M. Junaidi, Sekretaris Joni Dameri, dan Koordinatir Bidang Kepelatihan, Sabeum Asril, yang juga didampingi oleh Koordinator Bidang Pembinaan Prestasi Pengprov TI Riau, Defri Ernandi.

"Alhamdulillah, Salah seorang atlit Junior Kab. Kampar, Devin Piyandry Hutama terpilih untuk mengikuti Pelatnas Junior PBTI, dimana Pelatnas ini merupakan persiapan PBTI untuk mengikuti Asian School Games di Takshent, Uzbekistan Tahun 2025, dan Youth Olympics Games 2026 di Senegal," Kata Rendi.

"Tentu kita berharap Devin dapat mempersembahkan yang terbaik baik selama Pelatnas ataupun di event-event yang diikuti nantinya, dan mudah2an pula dapat menjadi motivasi bagi atlet2 Taekwondo Kampar yang lain," Harap Rendi.

Devin yang saat ini masih menjadi Siswa SKO Cabor Taekwondo Provinsi Riau ini tercatat mampu meraih Medali Emas dalam beberapa Kejuaraan Taekwondo, bahkan terakhir Devin berhasil mempersembahkan Medali Perak untuk Provinsi Riau di ajang POPNAS XVI Palembang 2023 lalu.

"Kami mengucapkan Terima kasih kepada KONI Kab. Kampar yang selama ini senantiasa mendukung Pengkab TI Kab. Kampar dalam menjalankan program-programnya, mudah2an Devin dan Atlet-atlet taekwondo Kampar yang lain dapat mengharumkan nama Kab. Kampar, Provinsi Riau Maupun Bangsa Indonesia ke depan nantinya," tutup Rendi.