Foto: Pj Sekda Kampar Ahmad Yuzar Salurkan Bantuan Untuk Masyarakat Desa Padang Sawah Kec. Kampar Kiri.

Suaramuda.com - Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Ahmad Yuzar, S. Sos, MT di dampingi Kalaksa BPBD Kabupaten Kampar Agustar salurkan bantuan sembako sebanyak 332 Paket Untuk masyarakat Desa Padang Sawah Kecamatan Kampar Kiri yang terdampak banjir di Halaman Kantor Desa Padang Sawah, Sabtu, (01/06/2024).

Dikatakan Ahmad Yuzar, Pemerintah Kabupaten Kampar sangat peduli terhadap kondisi masyarakat kita yang terdampak bencana alam.

"Melalui bantuan yang kami salurkan hari ini, kami berharap dapat membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir di Desa Padang Sawah," ungkap Pj Sekda.

Ia berharap Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan memberikan sedikit kelegaan bagi masyarakat Desa Padang Sawah, serta juga mengajak semua pihak untuk bersama-sama membantu proses pemulihan pasca bencana ini.

Sementara itu Pj Kepala Desa Padang Sawah Rosmedi menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada pemerintah kabupaten kampar yang sudah memberikan bantuan ini untuk masyarakat Desa Padang Sawah.

"Kami masyarakat Desa Padang Sawah sangat terbantu sekali atas bantuan yang di berikan pemda kampar," Ujarnya.

Setelah menyalurkan bantuan di desa padang sawah, Pj Sekda Kampar melaksanakan sholat Dzuhur berjamaah di Masjid Raya Nurul Iman Desa Sungai Litih Kec.Kampar Kiri sekaligus memberikan bantuan dari pemerintah kabupaten kampar melalui CSR ke Masjid Raya Nurul Iman Desa Sungai Litih sebesar 10 Juta Rupiah. (ADVETORIAL)