Harlah Ke-88, Ini Komitmen GP Ansor untuk Indonesia, Patut Ditiru Nih

BANGKINANG KOTA - Dalam Rangka  Harlah GP Ansor Ke-88, Pimpinan Cabang (PC) GP Ansor Kampar menggelar beberapa rangkaian kegiatan. 

"Tasyakuran dan Peringatan Nuzul Quran, Pengawalan Masjid selama bulan suci Ramadhan, Pawai membangunkan sahur keliling kampung, Pembagian Takjil buka puasa, dan Buka puasa bersama," Sekretaris GP Ansor Kampar Ismet

PC GP Ansor Kampar terus berkomitmen untuk Berkhidmat tanpa batas dalam Menjaga NKRI dan Ulama yang menjadi tagline GP Ansor itu sendiri.

"Bahwa pada Harlah ke-88 tahun 2022 ini, GP Ansor memiliki motto "Berkhidmat tanpa batas", ungkap Ismet.

Melalui media Ismet juga menghimbau kepada seluruh kader PC GP Ansor Kampar untuk memasukkan kalimat "Berkhidmat tanpa batas" ke dalam hati para sahabatnya. Ismet juga berharap para sahabatnya dapat meresapi makna yang terkandung pada motto Harlah tersebut.

"Semoga khidmat ini menjadi ikhlas dan selanjutnya menjadi berkah. Selamat Harlah GP Ansor ke-88. Ansor Banser Maju Terus", ungkap Ismet.

"Bahwa GP Ansor sesuai peraturan dasarnya bertujuan antara lain, untuk membentuk dan mengembangkan generasi muda Indonesia sebagai kader bangsa yang tangguh," sebutnya.

"Memiliki keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, berkepribadian luhur, berakhlak mulia, sehat terampil, patriotik, ikhlas dan beramal shalih," kata Ismet yang juga mantan Ketua Korkom Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) IAIN Imam Bonjol Padang

"GP Ansor hadir untuk menjaga NKRI dan Ulama," ucap Ismet. (**)