Iklan

Iklan

,

Iklan

Angkatan Muda Satkar Ulama Indonesia Kampar Menggelar Pembagian 1000 Pekat Sembako

Redaksi
18 Mei 2022, 12:42 WIB Last Updated 2022-05-18T05:42:53Z

Angkatan Muda Satkar Ulama Indonesia Kampar Menggelar Pembagian 1000 Pekat Sembako

KAMPAR - Angkatan Muda  Satkar Ulama Indonesia (AMSI) Kabupaten Kampar gelar kegiatan pembagian 1000 paket sembako di Lapangan Pelajar Bangkinang Kota, selasa, 17 Mei 2022.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Ketua AMSI Provinsi Riau M. Yudi Taringan, ketua AMSI Kabupaten Kampar Randy A Nugraha S, ketua AMSI Kecamatan Kampar Utara Gading Ashari  dan Ketua AMSI Kecamatan lainnya.

Dalam pembagian paket sembako ini terlihat masyarakat dari berbagai desa dan kecamatan yang begitu semangat dan antusias, walaupun penjemputan sembako yang bisa dibilang jauh dari tempat tinggalnya masing-masing.

Adapun AMSI yang turut serta dalam pembagian sembako oleh AMSI di Kabupaten Kampar ini diantaranya AMSI Kecamatan Kampar Utara, AMSI Kecamatan Tambang, AMSI Kecamatan Salo, AMSI Kecamatan Kampar, AMSI Kecamatan Bangkinang Kota, AMSI Kecamatan Kuok.

Dari organisasi AMSI yang tersebar di Enam Kecamatan di Kabupaten Kampar, AMSI Kecamatan Kampar Utara jadi pemecah rekor anggota pengurus terbanyak se Kabupaten Kampar yang mempunyai anggota sebanyak 60 orang.

AMSI Kampar Utara tidak hanya memiliki anggota terbanyak, akan tetapi juga menjadi panutan dan teladan bagi Kecamatan lainnya. 

Yang mana AMSI Kampar Utara ikut berpartisipasi sampai kegiatan pembagian sembako betul-betul selesai dan turut serta dalam pembersihan lingkungan tempat kegiatan berlangsung yang dipenuhi sampah.

Untuk diketahui pembagian sembako ini berasal dari AMSI pusat merujuk ke AMSI Provinsi Riau yang berlanjut ke AMSI Kabupaten Kampar dan langsung terbagi ke AMSI tingkat Kecamatan.

Satkar Ulama Indonesia, merupakan salah satu organisasi Islam yang dibentuk oleh Partai Golkar dan berdiri sejak tahun 1970, peran Satkar Ulama sudah banyak berpengaruh bagi kemajuan bangsa Indonesia di bidang agama maupun bidang yang lainnya. (**).

Iklan