Harga Murah Puas Pelanggan, Faza Laundry Siap Jemput Antar

XIII KOTO KAMPAR - Kisah menarik seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) di Desa Koto Mesjid Kecamatan XIII Koto Kampar yang memulai Bisnis Laundry.

Sherliana Deli Asmara Kelahiran  Pulau Gadang 1 Mei 1996 ibu satu Anak, miliki Usaha Laundry sejak 27 Februari 2022 Dengan membuka peluang usaha Laundry dengan modal sendiri.

Sherliana yang akrab disapa Pipin itu menyebut, Bisnis Laundry Terpikir karna pekerjaan yang mudah dilakukan wanita dengan modal kecil.

"Laundry ini kan pekerjaan yang mudah dilakukan para ibu-ibu dirumah sambil ngurus anak, dan untuk memulainya juga dengan modal yang rendah," Cuit Pipin

Tidak hanya itu kata Pipin, Desa Koto Mesjid adalah desa yang dinobatkan sebagai desa wisata, jadi untuk para homestay itukan mereka juga membutuhkan jasa laundry

"Alhamdulillah masyarakat koto mesjid, pulau gadang banyak juga yang berlangganan ke kami," beber Pipin

Hal yang menarik ditawarkan Bisnis Faza Laundry yang dimiliki Pipin itu bisa Jemput Antar.

Harga yang ditawarkan Faza Laundry, 1 kilo 6.000 (cuci gosok),  1 kilo 3.000 (Cuci), 1 kilo 4. 000 (gosok).

Kami hanya menggunakan pekerja profesional yang paling berpengalaman untuk memastikan kualitas layanan yang terbaik. Ramah, Jujur dan bersih.  Kepuasan pelanggan kami adalah prioritas utama kami. 

Bagi masyarakat Kenegarian Pulau Gadang dan sekitarnya mau menggunakan jasa Laundry,  Alamat di Jalan M Yusup Dusun 4 Kampung Baru Desa Koto Mesjid. karna kesibukan ibu rumah tangga, Anak sekolah, kuliah, pekerja. Faza Laundry Siap Jemput Antar. contact person +62 852-6480-3320. (HAP)