Iklan

Iklan

,

Iklan

Kades Ganting Damai Resmi Tutup Musabaqah Tilawatil Qur'an ke-V Tingkat Desa Ganting Damai

Redaksi
1 Mei 2022, 15:12 WIB Last Updated 2022-05-01T08:12:10Z
Kades Ganting Damai Resmi Tutup Musabaqah Tilawatil Qur'an ke-V Tingkat Desa Ganting Damai

KAMPAR - Kepala Desa Ganting Damai kecamatan salo secara Resmi Tutup Musabaqah Tilawatil Qur'an ke-V Tingkat Desa Ganting Damai Tahun 1443 H/2022 M di Mushola Attoyyibin dusun sukun Desa Ganting Damai,  Sabtu 30 April 2022.

Kepala Desa Ganting Damai Hermunis mengatakan, kami dari pemerintahan Desa Ganting Damai sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Forsada ini karena dari kegiatan MTQ ini kita bisa menghasilkan generasi pecinta Al-Qur'an.

"Kemudian kami mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah ikut sumbangsih untuk mensukseskan kegiatan MTQ ini," kata Hermunis

Ketua Pelaksana Musabaqah Tilawatil Qur'an ke-V Tingkat Desa Ganting Damai Rizki Wahyudi dalam sambutannya mengatakan, bahwa kegiatan ini rutin kami laksanakan setiap tahunnta yang ditaja oleh Forum pemersatu pemuda Dusun sukun (Forsada) untuk memperingati hari besar Islam seperti Israj mi'raj nabi Muhammad, Peringatan Nuzulul Qur'an dan yang lainnya.

"Pada Tahun ini kami Dari panitia pelaksana memperlombakan 3 Cabang yaitu cabang Adzan tingkat SD, cabang Tahfiz Tingkat SD (putra dan putri), Cabang Tahfiz tingkat SMP ( putra dan putri) dan yang terakhir cabang Tilawah Al Qur'an tingkat SMP (putra dan putri)," kata Rizki

Sementara itu ketua umum Forsada Man Azmi Dalam kata sambutan nya menyampaikan, bahwa Forum pemersatu pemuda Dusun sukun ( Forsada) ini mulai kami bentuk dari Tahun 2018 dan kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur'an ini merupakan kegiatan kami yang ke-5.

"Kami juga mengucapkan terima kasih kepada panitia pelaksana Musabaqoh Tilawatil Qur'an tingkat Desa Ganting Damai yang ke 5 yang telah melaksanakan kegiatan ini, dan juga kami mengajak kepada para pemuda yang ingin bergabung bersama Forsada kami silahkan karena Forsada ini tempat menyampaikan ide atau pun gagasan bakat atau skill yang kita miliki," ungkap Man Azmi

Hadir pada acara penutupan tersebut Kepala Desa Ganting Damai Hermunis, Kaur perencanaan  Zulhendra, kasi Pemerintahan Efri, Kepala Dusun sukun Yunasri Ketua RT/RW, Anggota BPD, Anggota LPM,  perwakilan Dewan juri serta tokoh masyarakat.

Terakhir acara dilanjutkan dengan pembacaan surat keputusan Dewan juri tentang para pemenang MTQ Dan dilanjutkan dengan penyerahan hadiah berupa piala, sertifikat, Dan uang pembinaan dan ditutup dengan foto bersama. (**)

Iklan