Iklan

Iklan

,

Iklan

Lanjut Ketahanan Desk Evaluasi TPI, Kalapas Bangkinang Beri Penguatan Dan Motivasi Raih WBK

Redaksi
24 Mei 2022, 14:00 WIB Last Updated 2022-05-24T07:00:42Z
Lanjut Ketahanan Desk Evaluasi TPI, Kalapas Bangkinang Beri Penguatan Dan Motivasi Raih WBK

KAMPAR – Perjuangan panjang dalam meraih Satuan Kerja (Satker) berpredikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) telah dilalui Lapas Kelas IIA Bangkinang Kanwil Kemenkumham Riau dalam kurun waktu 2 tahun ini. Saat ini perjuangan dalam meraih WBK memasuki Tahun yang Ketiga, yang mana tak ada sedikitpun lelah dan menyerah untuk mencapainya.

Untuk menggelorakan kembali semangat dalam meraih WBK, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bangkinang,  Sutarno mengumpulkan jajarannya untuk memberikan penguatan dan motivasi bertempat pada Aula Kantor, Senin 23 Mei 2022

Dalam arahannya Kalapas mengingatkan agar menyiapkan data dukung untuk menghadapi Desk Evaluasi Tim Penilai Internal (TPI) yang akan dilaksanakan pada tanggal 30 Mei s.d. 06 Juni 2022 untuk Wilayah Riau.

“Ada delapan item yang mesti kita persiapkan sebelum menghadapi Desk Evaluasi dari TPI, diantaranya Paparan, video profil, video jingle, video yel-yel, Dokumen Mitigasi Resiko, Inovasi, SK Tim WBK/WBBM dan Dokumen LKE WBK/WBBM B03 Tahun 2022,” sebut Sutarno.

“Dalam pemenuhan dokumen mitigasi resiko harus menjadi perhatian khusus bagi kita, sebab sesuai arahan dan rekomendasi dari TPN diharapkan agar semua bidang dapat membuat mitigasi resiko,” ujarnya.

Ia juga menyampaikan kepada jajaran agar memberikan etos kerja dan motivasi kerja yang lebih dalam mewujudkan WBK pada Lapas Kelas IIA Bangkinang Tahun 2022.

“Lolosnya Lapas Bangkinang ketahapan selanjutnya, harus menjadi pelecut semangat bagi kita agar kita termotivasi, sehingga perjuangan kita ditahun 2022 ini membuahkan hasil,” pungkasnya.

“Jika tidak bisa memberi kebaikan pada organisasi, Jangan sampai malah menjadi penyumbang permasalahan yang menyebabkan kita gagal meraih WBK,” tegasnya sembari mengingatkan. (**)

Iklan