RIAU - Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Riau Menggelar Vaksinasi massal bagi kurir ekspedisi di Kantor Pergudangan J&T Pekanbaru, Selasa 21 Juni 2022.

Kegiatan yang dihadiri oleh Kepala Binda Riau, Brigjen TNI Amino Setya Budi mengatakan, ini diadakan sebagai bentuk dukungan untuk kurir ekpedisi dalam memberikan layanan.

“Kegiatan vaksin berlangsung pada 21 Juni 2022 dengan sasaran 619 orang. Vaksinasi yang diadakan oleh Binda Riau ini merupakan upaya untuk memberantas Covid-19 di Provinsi Riau. Bekerjasama dengan J&T Pekanbaru, diharapkan vaksin booster ini dapat memberikan perlindungan kepada kurir ekspedisi," Ujar Kepala Binda Riau.

Kepala Binda Riau menyatakan selain kepada kurir ekspedisi, program vaksinasi ini juga diberikan kepada keluarga dan masyarakat sekitar Kantor Pusat J&T Pekanbaru.

Perlu diketahui, saat ini Pemerintah Republik Indonesia melalui berbagai Instansi terus berupaya mencegah terjadinya gelombang lanjutan penyebaran Covid-19. Selain itu, munculnya varian baru seperti Omicron juga menambah kekhawatiran masyarakat akan wabah Covid-19 sehingga Pemerintah Indonesia akan terus mengajak masyarakat untuk ikut vaksin dan taat terhadap Prokes Covid-19. (**)