Iklan

Iklan

,

Iklan

Terpilih Secara Aklamasi, Zafri Nakhodai PAC PP Kuok

Redaksi
21 Jun 2022, 21:00 WIB Last Updated 2022-06-21T14:00:09Z
KUOK - Zafri Terpilih secara Aklamasi sebagai ketua PAC Pemuda Pancasila kecamatan Kuok. penunjukan Zafri sebagai ketua PAC dilakukan dalam rapat pembentukan pengurus yang diselenggarakan di aula kantor camat pada Selasa, 21 Juni 2022.

Ketua MPC PP kabupaten Kampar Evan Evandro dalam Sambutannya menegaskan, bahwa pemuda pancasila bukan ormas yang menakut-nakuti masyarakat, justru sebaliknya jikalau ada masyarakat membutuhkan bantuan, pemuda pancasila, kita wajib membantunya,” tegas Evan.

Ditambahkannya, jikalau ada PAC maupun para anggotanya yang berprilaku meresahkan masyarakat, laporkan kepada kami biar kami tindak tegas karena pemuda pancasila bukan lagi mengandalkan otot, tapi otak.

Zafri kepada awak media mengatakan, Kita kedepan In Sya Allah  akan menjalankan PAC PP Kuok sesuai dengan AD/ART yang ada. dan kami PAC PP Kuok mempunyai keinginan menjadikan PP Kuok yang Agamis dan Humanis.

"Kami meminta support dari semua elemen masyarakat dan pemerintah yang ada," kata Zafri

Kades Merangin Yan Parnizal dalam kesempatan ini menyampaikan bahwa kami aparatur desa dan masyarakat mendukung keberadaan PAC PP kecamatan Kuok dalam menjalankan program-program MPC PP kabupaten Kampar.

Sementara itu camat Kuok Herman dalam kesempatannya menyampaikan, bahwasanya selama menjabat camat sudah dua kali menghadiri RPP PAC, pertama PAC 13 Koto Kampar kedua RPP PAC Kuok.

"Kami pemerintah kecamatan siap bersinergi dengan PAC PP kecamatan Kuok demi kemajuan bersama tentunya dalam hal-hal yang positif," ujar Herman. (HAP)

Iklan