Iklan

Iklan

,

Iklan

Laga Persahabatan : Dandim 0313/KPR Tumbangkan PWI Kampar 5-1

Redaksi
7 Jul 2022, 21:10 WIB Last Updated 2022-07-07T14:10:37Z
BANGKINANG KOTA - Laga persahabatan PWI Kampar Plus VS Dandim 0313/KPR Di Stadion Tuanku Tambusai Bangkinang berlangsung seru, dengan skor 5-1.

Tim PWI Kampar Plus diperkuat pemain humas diskominfo Kampar, Robi, Supardi, Muzakat. juga diperkuat pemain muda Lutfy, Agra Vezy, Wildan, Niko dan Aidil. Sedangkan pemain PWI Kampar, Akhir Yani, Ari Amrizal, Amri Panglimo, Harisep, Syawal, dan Gustika Rahman.

Dandim 0313/KPR Letkol Arh Muliyadi  kepada awak media Mengatakan, bahwa ini bukan hanya sekedar olahraga saja tapi ini adalah olah rasa dan silaturahmi antara Kodim dengan PWI Kampar.

Dengan adanya kegiatan ini, kita sebagai generasi penerus bisa menumbuhkan rasa kecintaan kita terhadap sepakbola di kabupaten Kampar.

"Ternyata olahraga itu dibutuhkan pemanasan, jadi bukan langsung main saja," Ujar Dandim Letkol Arh Muliyadi

Rupanya saat kita mau mencetak gol itu ada suatu rasa atau naluri gol. Ada juga sedikit nerves, ragu-ragu mengambil suatu keputusan.

"Itulah salah satu sepakbola, Begitu juga dalam suatu kepemimpinan, adanya suatu keputusan bagaimana kita mengendalikan diri, dan bisa mencari peluang," ungkap Dandim 

Sementara itu Ketua PWI Kampar Akhir Yani, hari ini kembali semangat olahraga dikampar itu bergairah, ada semangat.

Pertandingan ini sangat luar biasa, maknanya tidak hanya sekedar olahraga, ini ada suatu pesan yang kita sampaikan ke masyarakat,  bahwa kita harus semangat membangkitkan olahraga di kampar.

"Jangan sampai kita kalah semangat oleh orang tua, kita yang muda harus lebih semangat untuk membangkitkan semangat olahraga di Kampar, apalagi mampu membuat Iven-iven besar dikampar," Kata Ketua PWI Kampar Akhir Yani. (HAP)

Iklan