Iklan

Iklan

,

Iklan

Jadi Narasumber PKKMB di Universitas Pahlawan, Staf Ahli Gubernur Riau Sampaikan Hal Ini?

Redaksi
15 Agu 2022, 21:48 WIB Last Updated 2022-08-15T14:48:28Z
BANGKINANG - Dengan kedatangan Staf Ahli Gubernur Riau atau biasa dikenal dengan UDO NBO pada Kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai  membuat semangat mahasiswa baru menggebu-gebu di lapangan Asrama Universitas Pahlawan, Senin 15 Agustus 2022.

“Selamat datang dan selamat memasuki kampus Universitas Pahlawan. Ananda saat ini sudah menjadi mahasiswa. Kampus Universitas Pahlawan  siap membentuk ananda sekalian menjadi lulusan yang nantinya dapat bersaing secara nasional dan internasional.
Jaga nama baik Kampus,dan selalu lakukan pengabdian terhadap masyarakat,"tutur UDO NBO. 

Pada kegiatan ini Staf Ahli Gubernur Riau Bidang Pemerintahan, Hukum dan Sumber Daya Manusia Yurnalis Basri, S.Sos, M.Si menjadi Narasumber dengan mengangkat tema "THE NATIONAL CHILDREN, CREATIVE, INNOVATIVE, ENTERPRENEUR AND PRODUCTIVE ARE PRODUCED BY CAMPUS" 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Ns. Muhammad Nurman, M.Kep, Iis Aprinawati, M.Pd , Zurrahmi Z.R., STr. Keb., M.Si, Novi Yona Sidratul Munti, M.Kom, Wahyu Febri Ramadhan Sudirman, SE.,M.Sc, Yenny Susanty, S.ST, Arif Mudi Priyatno, S.T, M.Kom.

Dalam kegiatan ini Yenny Susanty,S.ST  memberikan apresiasi kepada Narasumber yang telah mau berbagi ilmu kepada mahasiswa baru semoga dapat mengambil hikmah dan nilai positif dari kegiatan ini.

"Semoga mahasiswa baru ini dapat mengaplikasikan ilmu yang didapat dalam kehidupan sehari-hari dan menjadi contoh bagi masyarakat dan selalu melakukan pengabdian," kata Yenny. (**)

Iklan