Iklan

Iklan

,

Iklan

Lapas Bangkinang Bagikan Piala Perlombaan Pekan Olahraga HDKD Ke-77

Redaksi
20 Agu 2022, 20:30 WIB Last Updated 2022-08-20T13:30:48Z
BANGKINANG - Pelombaan dalam rangka menyemarakkan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) telah usai digelar, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bangkinang Kanwil Kemenkumham Riau memberikan hadiah berupa piala dan uang pembinaan kepada wargabinaan yang berhasil keluar sebagai juara, Sabtu 20 Agustus 2022.

Dilaksanakan bersamaan dengan apel pegawai, perwakilan wargabinaan yang akan diberikan hadiah turut serta mengikuti barisan peserta apel. Satu persatu wargabinaan dipanggil guna dilakukan penyerahan hadiah sebagai wujud apresiasi telah melaksanakan event pekan olahraga antar wargabinaan dengan menjaga keamanan dan ketertiban selama bertanding.

Tak hanya wargabinaan, pegawai yang mengikuti perlombaan HDKD dan berhasil keluar sebagai pemenang turut diberikan hadiah. Perlombaan yang diikuti para Pegawai Lapas Bangkinang ini adalah permainan Domino dan Tenis meja, yang mana dilaksanakan sebagai ajang silaturahmi dan refreshing dari kepenatan beban tugas sehari-hari.

Diwaktu yang sama, Kalapas Kelas IIA Bangkinang,  Sutarno juga menyerahkan piala kemenangan petugas Lapas Bangkinang yang memperoleh Juara I cabang olahraga badminton dan Juara II cabang olahraga Futsal dalam Perlombaan HDKD yang diikuti oleh Unit Pelaksana Teknis (UPT) se-Riau yang diselenggarakan oleh Kanwil Kemenkumham Riau.

“Selamat kepada para pemenang lomba. Pelaksanaan event ini tak lain adalah untuk menjaga silaturahmi, kebersamaan dan kekompakan bukan semata-mata mencari pemenang, itu hal yang paling utama,” ujar Sutarno dalam amanatnya.

“Lakukan komunikasi yang bersifat kekeluargaan, jika ada masalah harus kita cari solusi yang terbaik dengan musyawarah. Tidak dibenarkan untuk adu urat atau otot, baik bagi petugas maupun wargabinaan.” pungkasnya mengingatkan.

Ia juga mengajak pegawai untuk lebih mempersiapkan diri sedini mungkin menghadapi berbagai macam event perlombaan yang akan dilaksanakan kedepannya.

“Tahun ini kita memperoleh satu emas dan satu perak dalam pertandingan HDKD antar UPT se-Riau. Kita jangan berpuas, mari kita tingkatkan lagi dengan berlatih sedini mungkin dan rutin agar kedepan hasilnya lebih maksimal,” sebutnya. (**)

Iklan