Iklan

Iklan

,

Iklan

Satgas TNI TMMD ke 114 Kodim 0301/PBR Menggesa Pembangunan RTLH Pakde Prahara

Redaksi
12 Agu 2022, 19:09 WIB Last Updated 2022-08-12T12:09:33Z
PEKANBARU - Satuan tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 114 Kodim 0301/PBR terus mengesa pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Bapak Supra atau biasa dipanggil Pakde Prahara, di Kelurahan Sialang Rampai, Kecamatan Kulim, Pekanbaru, Jumat 12 Agustus 2022.

Semua pondasi RTLH Pakde Prahara sudah berdiri, tahap demi tahap kontruksi bangunan sudah hampir selesai. Dari pantau awak media tampak tempat Mandi Cuci Kakus (MCK) sudah berdiri kokoh di belakang RTLH.

Menurut, Komandan SSK TMMD ke 114 Kodim 0301/PBR Kapten Arm Febrizal mengatakan pengerjaan MCK sudah masuk tahap pengecoran lantai, sekaligus teras bagian luar. Setelah ini dilakukan pengecatan, agar MCK bisa segera dimanfaatkan.

"Semua sasaran fisik yang dikerjakan tak lepas dari dukungan masyarakat. Dengan kehadiran masyarakat semua sasaran menjadi lebih mudah. Kami ingin TMMD ini berkesan di hati masyarakat," harapnya.

Sementara itu, Istri Pakde Prahara, Ibu Ariamah ditemui wartawan mengatakan, bahwa hati nya merasa bahagia terhadap program TNI kepada masyarakat.

"Akhirnya kami mempunyai bangunan rumah yang kokoh, dan layak huni untuk ditinggali. Kami sekeluarga sangat senang. Terima kasih Bapak Satgas TMMD yang telah memberikan tenaga nya untuk masyarakat, semoga apa yang dikerjakan menjadi amal ibadah Bapak TNI," ucapnya. (**)

Iklan