Iklan

Iklan

,

Iklan

Semifinal Futsal PKM CUP 2, Dishub Kalahkan Tim Afit Motor

Redaksi
11 Agu 2022, 21:16 WIB Last Updated 2022-08-11T17:32:45Z
XIII KOTO KAMPAR - Pertandingan Semifinal antara Tim Dishub VS Afit Motor  pada Turnamen Futsal PKM CUP 2 yang ditaja oleh pemuda Desa koto mesjid berkolaborasi dengan Mahasiswa Kukerta UNRI.

Laga semifinal yang sengit membuat penonton ikut antusias melihat permainan dari kedua tim dengan melihatkan skil terbaik.

Akhirnya setelah pertandingan babak ke dua dengan skor imbang 2-2 lewat gol Putra Riky 2 (dishub) Awes 2 (Afit motor),  dan dilanjutkan adu penalti dengan Skor akhir 3-2.  Putra Riky, Ewen, Haris (Dishub) Randi R, Fikri (Afit Motor).

Tim dishub akan lanjut di partai final pada Sabtu 13 Agustus 2022 pukul 16:30 dilapangan Beringin Indah Desa koto mesjid.

Ketua panitia Ahmad Fadli mengatakan, ini adalah Turnamen Futsal PKM CUP 2 yang dilaksanakan oleh pemuda desa koto mesjid berkolaborasi dengan Mahasiswa UNRI.

"Alhamdulillah sejak dimulai pertandingan ini pada Kamis 4 Agustus hingga sekarang berjalan lancar," ungkap Ahmad Fadli

"Menjalin kebersamaan dan mempererat persaudaraan, itulah tagline yang kami buat," ucapnya.

Kata Ahmad Fadli, Pertandingan ini akan dilanjutkan partai final sekaligus penutupan pada Sabtu nanti 13 Agustus 2022.

Sementara itu Manager dari Tim Dishub Teddy Hario Pirmanda didampingi Novi Febrianti kepada wartawan mengatakan, Alhamdulillah team dishub bisa sampai ke partai final berkat perjuangan dan semangat kawan-kawan.

"Ini merupakan suatu prestasi yang harus dilatih dan dilanjutkan, karena melihat kekompakan kawan-kawan dan perjuangan dari awal hingga sampai saat ini sangat luar biasa," ungkap Teddy kepada suaramuda  kamis 11 Agustus 2022.

"Saya apresiasi kepada kawan-kawan yang rela mengorbankan waktunya, tenaga dan mengorbankan semuanya dikala kawan-kawan saat lagi dinas," ucap Teddy anak muda pengusaha patin itu

"Semoga team ini tetap solit, semangat untuk kedepannya, karna kekompakan dan kerja sama adalah kunci kemenangan sebuah tim," Harap Teddy.

Pemain Dishub Diperkuat oleh ewen, Baim, Haris, Randi L, Angga fatli paito putra Riky, Hendra dan Hanafy Ea.

Sedangkan pemain Afit motor sendiri di perkuat Alfin WD, Fikri, Awes, Satria, Randi R, Findra, Imam, Reza. (HAP)

Iklan