Iklan

Iklan

,

Iklan

Ketua Pemuda Terpilih Ajak Pemuda/i Bersinergi Bangun Desa

Redaksi
3 Sep 2022, 13:58 WIB Last Updated 2022-09-03T08:24:14Z
KOTO MESJID - Musyawarah Pemilihan Ketua Komisariat Pemuda Pelajar Dusun 1 Pincuran Bilah (KOMPPAK) yang di laksanakan di Mushollah Darul Muhajirin,  Jum'at 02 September 2022.

Harisep Arno Putra Terpilih Secara Aklamasi sebagai Ketua Komisariat Pemuda Pelajar Dusun 1 Pincuran Bilah Desa Koto Mesjid, Wakil Mahfiro Madani, Sekretaris Alfian Saputra, bendahara Wily Dermawan.

Ketua Komisariat terpilih Harisep Arno Putra mengatakan, hari ini saya dan kawan-kawan diberi amanah untuk menjalankan organisasi kepemudaan.

"Dengan support dan semangat seluruh rekan pemuda, saya siap untuk membangun kampung tercinta, demi terwujudnya pemuda sebagai Pagau naghoi, artinya apa? Pemuda benar-benar aktif, serius dalam berkehidupan sosial untuk melindungi negeri,".

"Kalo tidak dari kita, siapa lagi yang akan berbuat untuk memulai," ungkap harisep


Saatnya generasi pemuda bangkit, aktif dari lini apapun, jangan menunggu. Bergerak atau tergantikan.

"Inilah saatnya generasi muda mampu mengambil alih untuk kepentingan publik, karna negara sangat membutuhkan generasi muda yang aktif, jujur dan amanah untuk kepentingan hal rayak ramai," kata harisep.

"Mulailah dari hal kecil sehingga kita bisa menjadi besar," ujar Harisep

Sementara itu ketua pemuda desa koto mesjid Mushelmi juga menyampaikan, mari kita bersama-sama membangun desa kita ini, mulailah dari hal yang kecil dengan kerja tulus, karna organisasi kepemudaan ini tanpa digaji. 

Ditambahkan kepala dusun 1 Pincuran bilah Ali Yasri, ini merupakan organisasi Kepemudaa, jadilah pemuda yang aktif yang bekerjasama dengan masyarakat. (**)

Iklan