Iklan

Iklan

,

Iklan

Terpilih Sebagai Sekretaris Apdesi Kampar, Darmendra: Kita Optimalkan Peran dan Fungsi Organisasi

Redaksi
15 Sep 2022, 11:29 WIB Last Updated 2022-09-15T04:29:45Z
PEKANBARU - Kepala Desa Tanjung, Kecamatan Koto Kampar Hulu,  Darmendra terpilih secara aklamasi sebagai Sekretaris Apdesi Kabupaten Kampar periode 2022-2027. 

Darmendra terpilih pada rapat pengurus yang dilaksanakan di hotel Royal Asnof Pekanbaru, Rabu 14 September 2022 kemarin. 

Pada kesempatan itu, Darmendra menyampaikan dirinya siap membantu Ketua Apdesi Kampar, M. Haris dalam menjalankan roda organisasi. 

"Tentunya berbagai program Apdesi Kampar yang dipimpin Bapak M Haris harus kita dukung dengan penuh komitmen. Ini tentunya demi kebaikan pemerintah dan masyarakat desa," ujar Darmen, panggilan akrabnya. 

Ditambahkan kepala desa yang baru saja meraih dua penghargaan ini (Desa Mandiri dan Desa Budaya), Apdesi Kampar akan melakukan optimalisasi terhadap peran dan fungsi organisasi. 

"Apdesi Kampar harus mampu menjadi sarana koordinasi, komunikasi, advokasi dan fasilitasi dengan pengurus dan anggota juga sarana kemitraan dengan lembaga pemerintah maupun lembaga non pemerintah," tutup Darmendra. 

Rencananya, pengurus Apdesi Kampar akan dilantik pada 24 September mendatang dengan mendatangkan ketua umum Apdesi, Gubernur dan Pj  Bupati Kampar.(**)

Iklan