Iklan

Iklan

,

Iklan

Kampar Juara Umum Cabor Atletik, 12 Emas Berhasil Diraih

Redaksi
17 Nov 2022, 09:50 WIB Last Updated 2022-11-17T02:50:26Z
Laporan: Nazarudin

(Para atlet, pelatih dan menejer Atletik Kampar merayakan juara umum di cabang ini)

KUANSING - Prestasi luar biasa ditunjukan para atlet-atlet Kampar di cabang olahraga atletik. 12 emas berhasil diraih.

Dengan 12 medali emas ini, Kampar menjadi juara umum di cabang atletik ini. Disusul Bengkalis dengan 9 medali emas di tempat ketiga ada Pelalawan dengan 5 medali emas.

"Ini capaian luar biasa anak-anak kita di cabang atletik. Kita dapat 12 medali emas," ujar Agus, menejer tim atletik, Kamis 17 November 2022 pagi.

Dengan 12 medali emas ini, posisi kampar di klasemen medali pun naik menjadi ke posisi 3. Hingga pagi ini, perolehan medali emas Kontingen Kampar mencapai 24 medali emas.

Posisi Kampar di klasemen perolehan medali pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-X di Kuansing diprediksi akan terus naik mulai menyodok ke posisi 2 pada hari Kamis dan Jumat. Sebab akan ada cabor-cabor unggulan Kampar yang akan berlaga di partai final di dua hari tersebut.

Adapun cabor cabor yang berpeluang memberi emas pada Kampar di hari Kamis dan Jumat adalah panjat tebing, catur badminton, dayung, arung jeram, silat dan taekwondo meski masih ada cabor lain yang masih sangat mungkin menyumbang medali emas.

Iklan