Iklan

Iklan

,

Iklan

KPU Kampar Kunjungi Dinkes Untuk Persiapan Penerimaan Badan Ad Hoc Pemilu 2024

Redaksi
21 Nov 2022, 16:22 WIB Last Updated 2022-11-21T09:22:47Z
KAMPAR - Anggota KPU Kabupaten Kampar Div. Sosdiklih, Parmas dan SDM, Sardalis melakukan koordinasi dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar, Senin 21 November 2022.

Sardalis yang didampingi Sekretaris KPU Kabupaten Kampar, Syafrizal disambut langsung Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar, Dr. Zulhendra Dasat.

Pertemuan antara KPU dan Dinkes dalam rangka persiapan penerimaan Badan Ad Hoc Pemilu Tahun 2024. "Jadi kita meminta  kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar untuk dapat memfasilitasi berupa menunjuk/merekomendasikan Rumah Sakit, Puskesmas atau Klinik yang bisa melayani Pembuatan Surat Keterangan Sehat Jasmani dan Rohani di Lingkungan Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar. Sebagai syarat untuk pendaftaran calon Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang sudah diumumkan sejak kemarin," ujar Sardalis. 

Dinas Kesehatan Kabupaten berjanji akan segera menindaklanjuti permintaan KPU Kampar tersebut, sebagai bentuk dukungan Pemerintah Daerah terhadap  pelaksanaan tahapan Pemilu 2024. 

"Kita akan tindaklabjuti segera dengan menunjuk faskes yang akan dijadikan rujukan untuk mengurus persyaratan seleksi Badan Adhock, " ujar  dr. Zulhendra Dasat. 

Iklan