Iklan

Iklan

,

Iklan

Luar Biasa, Atletik Sudah Sumbang 9 Emas Bagi Kampar, Terbanyak dari Semua Cabor

Redaksi
16 Nov 2022, 09:08 WIB Last Updated 2022-11-16T02:08:10Z
Laporan: Nazarudin

(Repol bersama peraih emas cabang atletik Kampar, Elsar Gamasi)

KUANSING - Kabar gembira bagi masyarakat Kampar dari arena Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-X di Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), dimana cabang atletik mampu menyumbang 9 medali emas di hari Selasa dan hingga Rabu pagi ini.

"Alhamdulillah atletik sampai saat ini sudah meraih 9 medali emas. Dan akan terus bertambah," ujar Agus, menejer atletik Kampar, Rabu 16 November 2022 pagi.

Elsar Gamasi, pelari Kampar yang pada Selasa kemarin sumbang 1 medali emas, di Rabu pagi kembali mampu sumbang medali emas bagi Kampar.

Agus mengatakan, raihan medali Kampar masih akan terus bertambah. "Doakan Insyaallah kita raih banyak emas di atletik," ungkap Agus.

Dari prediksi, hari ini beberapa cabor unggulan akan mampu mendulang emas, situasi ini akan membuat posisi Kampar akan meĺejit ke posisi 3.

Cabang olahraga atletik ini dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Kampar, Repol. Sejauh ini atletik satu-satunya cabang olahraga Kontingen Kampar yang mampu meraih medali emas sesuai target. Kita do'akan cabor-cabor yang lain dapat mencapai target yang telah dipasang sebelumnya.

Iklan