CIANJUR - Mimbar Peradaban Indonesia sebagai organisasi kepemudaan dan mahasiswa Menyerahkan  Bantuan Sembako dan pembagian perlengkapan anak-anak di  Wilayah Cianjur, Minggu 27 November 2022.

Ketua mimbar peradaban indonesia, Andi Muslimin mengatakan, dirinya sangat prihatin dengan pristiwa  terjadinya gempa bumi yang menimpa beberapa daerah di kabupaten cianjur.

Selain itu , andi muslimin juga mengatakan “saya ingin mengucapkan turut berduka cita untuk para korban gempa bumi di wilayah Cianjur. Adapun kedatangan kami sebagai wujud panggilan kemanusiaan untuk turut  serta dalam aksi solidaritas membantu para korban dampak gempa bumi," ujarnya.

Kata dia, Mimbar Peradaban Indonesia hadir langsung dilokasi untuk melihat dan berdiskusi dengan masyarakat untuk memberikan trauma healing agar bisa sedikitnya menghibur para korban khususnya anak-anak. Bantuan tersebut diterima Oleh korban yang tertimpa musibah.

"mimbar peradaban indonesia siap membantu korban tertimpa musibah lainnya, apalagi kita berbicara tentang kemanusiaan,"ujarnya 

Selain penggurus pusat, Andi Muslimin bersama dengan kepengurusan jawa barat dan terkhusus pengurus mabar  dpc cianjur yang langsung mendampingi penyerahan bantuan tersebut. 

terimakasih untuk para pengurus DPC Mabar Cianjur yang sudah terlibat dan menemani DPP Mabar Indonesia dalam aksi kemanusiaan ini. Semoga kebaikan selalu menyertai kita semua.

Andi muslimin berharap, semoga masyarakat terkena musibah di berikan  ketabahan, sabar dan semoga musibah gempa bumi ini dapat menambah ketaqwaan kita kepada yang maha esa. (**)