(Mahasiswa Tekhnik Sipil Universitas Pahlawan Galang Donasi Bagi Korban Gempa Cianjur)

BANGKINANG - Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai bersama FKMTSI Wilayah II Riau-Kepulauan Riau bersama Forum Komunikasi Mahasiswa Teknik Sipil melakukan penggalangan bantuan untuk korban gempa Cianjur Jawa Barat.

Hanantatur Adeswastoto selaku pembina juga ikut mendukung aksi penggalangan dana bagi korban gempa Cianjur ini.

Kegiatan ini juga mendapat dukungan penuh Kaprodi Teknik Sipil, Beny Setiawan Dekan Fakultas Teknik, Emon Azriadi Kordinator FKMTSI Wilayah II Riau-Kepulauan Riau,  Fadil Al Majid, Ketua Pelaksana,  Syahrul Ramadhan.

Ketua Himpunan Mahasiswa Teknik Sipil Universitas Pahlawan,  Adam Muhammad mengatakan aksi ini sebagai wujud kepedulian pada sesama saudara yang tengah ditimpa ujian berat berupa gempa bumi di Cianjur.

Aksi penggalangan dana ini dilaksanakan pada 29 dan 30 September 2022 di Universitas Pahlawan (UP). Penggalangan dana juga dilakukan pada 1 Desember 2022 turun ke jalan, di 4 titik, yaitu di pasar, bundaran, lampu merah Ahmad Yani, Jalan Sisingamangaraja.

Kata Adam Muhammad, donasi uang yang terkumpul akan dikirim  dalam bentuk sembako, yakni berupa beras, tepung, teh, serta bahan makanan lainnya. 

"Sembako kita antar ke Universitas Islam Riau (UIR) sebagai Korwil FKMTSI Wilayah II Riau-Kepulauan Riau," beber Adam. (***)