Pisah sambut Ketua DWP Bapenda dari ketua lama Ny. Hj. Mega Zulhelmi Arifin kepada Ny. Nino Alek Kurniawan.

PEKANBARU - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Badan Pendapatan Daerah kota Pekanbaru menggelar pertemuan pada Kamis pagi (26/01/2023). Selain sebagai ajang silaturrahmi dan mempererat kekompakan anggota, pertemuan tersebut juga dirangkaikan dengan pisah sambut Ketua DWP Bapenda dari ketua lama Ny. Hj. Mega Zulhelmi Arifin kepada Ny. Nino Alek Kurniawan. Pisah sambut itu sendiri digelar di Masjid Bapenda Pekanbaru.

Dalam sambutannya selaku Pembina DWP Bapenda, Kabapenda Pekanbaru Alek Kurniawan SP, M.Si mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya giat DWP pada pagi ini. Hal ini diutarakannya kepada seluruh kepengurusan dan anggota DWP yang hadir.

Eks. Kadis Ketapang ini juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua DWP yang sudah melaksanakan tugas pada kepengurusan sebelumnya, semoga hal tersebut sebutnya, dicatat sebagai amal ibadah yang akan di balas oleh Allah SWT. Untuk Ketua dan pengurus yang baru, ia mengajak seluruh anggota DWP secara bersama-sama untuk melanjutkan roda organisasi DWP dan mengambil peran strategis dalam mendukung setiap tugas suami untuk optimalisasi pajak daerah di kota bertuah ini.

"Tugas mendampingi Suami sebagai ASN sesungguhnya berdampak juga bagi istrinya, makanya kami mengajak kepada seluruh pengurus dan anggota DWP Bapenda turut suksesi mendukung pekerjaan Bapak-Bapak suami kita selaku ASN di lingkungan Bapenda ini” Ungkap Akur, sebutan masif Alek Kurniawan akhir-akhir ini.

Di tempat yang sama Ny. Hj. Mega Zulhelmi Arifin mengucapkan selamat kepada Ketua DWP Bapenda yang baru. Ia berharap ketua yang baru dapat menjalankan tugas dengan baik kedepannya. Mega juga menyampaikan terimakasih atas kebersamaan keluarga DWP Bapenda selama ini.

“Perpisahan ini bukan akhir persatuan dan pertemanan yang kita bina selama ini. Saya mohon pamit dan minta maaf jika selama ini ada tindak tanduk yang kurang berkenan di hati ibu-ibu. Namun mohon dipahami bahwa semua itu untuk kemajuan dan kekokohan Dharma Wanita,” ungkap Mega.

Tak lupa ia menyampaikan terima kasih atas ditajanya acara pisah sambut ini.

Hal senada juga disampaikan oleh ketua DWP yang baru Ny. Nino Alek Kurniawan, ia turut menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Ny. Hj. Mega Zulhelmi Arifin beserta segenap kepengurusan DWP bapenda pekanbaru yang selama ini sudah bertugas dengan baik dan penuh dedikasi sehingga mampu dijadikan sebagai inspirasi untuk melanjutkan organisasi ini kedepannya.

“Semoga apa-apa yang telah ibu-ibu kerjakan dan berikan untuk organisasi istri PNS di lingkungan bapenda selama ini, diberikan Allah SWT pahala yang berlipat ganda, Aminnn” sebut Nino.

Selanjutnya demi terwujudnya program-program DWP yang berkelanjutan, Nino berharap seluruh kepengurusan DWP melanjutkan program-program yang sudah baik sebelumnya. Sekaligus dia menjemput partisipasi dan kerjasama dari seluruh kepengurusan dan anggota DWP dalam mensukseskan setiap program-program DWP tersebut.

"Tentu hal ini dapat kita wujudkan dengan saling berkomunikasi dan berkoordinasi aktif antar pengurus dan sesama anggota DWP” tandasnya.

Nino juga berpesan agar organisasi DWP mampu menjembatani peran tugas suami selaku ASN dengan baik. Acara diakhiri dengan penyerahan bingkisan dan sesi foto bersama.(**)