Foto : Ketua DPRD Kampar Muhammad Faisal ST saat melakukan servis bola pertama dalam pembukaan Semi Open Turnamen Volly Pauh Muda Club Cup 2 antar desa se-Kabupaten Kampar, Senin (20/2/2023).

KAMPAR - Ketua DPRD Kampar Muhammad Faisal ST membuka secara resmi semi open turnamen volly Pauh Muda Club Cup 2 antar desa se-Kabupaten Kampar, yang digelar di Dusun Pauh Desa Koto Tibun Kecamatan Kampar Kabupaten Kampar, Senin (20/2/2023).

Dalam sambutannya, Politisi Partai Gerindra Kabupaten Kampar itu menyampaikan apresiasi karena penyelenggaraan salah satu kegiatan olahraga yang dapat mengumpulkan orang banyak dan sebagai ajang silaturahmi.


"Bola volly adalah olahraga yang bergengsi dan favorit. Sangat diminati semua kalangan, apalagi bola volly juga merupakan ajang industri, selain bisa menghasilkan pemain yang bernilai tinggi secara bayaran, juga dapat dijadikan sumber ekonomi," kata Ketua DPRD Kampar Muhammad Faisal.

"Kita berharap olahraga ini bisa menghindari para pemuda dan pemudi dari pengaruh narkoba dan hal negatif lainnya di kalangan anak muda," harap legislator asal Kecamatan Tambang itu.


Lebih lanjut Muhammad Faisal berharap agar event ini bisa dijadikan sebagai agenda rutin. Dari tingkat desa bisa menjadi antar Kecamatan bahkan antar Kabupaten atau Kota se-Provinsi Riau.

Usai sambutannya, Ketua DPRD Kampar juga didapuk untuk melakukan servis bola pertama sebagai bentuk dimulainya pertandingan yang pada hari pertama ini berlaga antara Desa Alam Panjang ditantang oleh Desa Tanjung Rambutan.

Sementara itu Ketua Panitia Zainuardi menyampaikan bahwa pertandingan bola volly antar desa itu diikuti oleh 16 club yang telah dinyatakan lulus seleksi.

Hadir dalam acara itu Kepala Desa Koto Tibun Hasbirullah beserta jajaran, Bhabinkamtibmas, dan ratusan masyarakat. (ADV)