Foto: Kapolres Pelalawan bersama insan pers di kabupaten Pelalawan.

PANGKALAN KERINCI - Bertempat di Taman Reskrim Polres Pelalawan Provinsi Riau, Kapolres Pelalawan, AKBP, Suwinto. S.H. SI.K mengundang seluruh organisasi Pers dan Wartawan yang bertugas di Kabupaten Pelalawan Untuk bersilaturahmi dengan tema, Silaturahmi Harmoni Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto. dengan insan pers yang dilaksanakan pada Jum'at malam 10/02/23023. 

AKBP Suwinto mejelaskan, awal karier ia bertugas menjadi Kapolsek hingga menjadi Kapolres Pelalawan Saat ini.

Salah satu program Kapolres Pelalawan adalah Sholat Subuh Harmoni, di terapkan sebagai rasa kebersamaan dengan masyarakat Pelalawan,Kota Pangkalan Kerinci pada umumnya agar senantiasa menjaga keutuhan,kerukunan sesama umat beragama.


Dalam sambutannya kapolres juga mengatakan kan, mari sama sama jalin sinergitas antara Wartawan dan Polres Pelalawan agar kedepannya terjalin komunikasi yang baik ujarnya.

Ketua PWI Pelalawan, Zoel Hamzah menyebut, dengan silaturahmi ini Pak Kapolres Pelalawan benar benar memperhatikan kondisi dan keadaan wartawan di Pelalawan ini Sehingga terjalin kerjasama yang baik ujar Zoel Hamzah.

Ketua DPC Gabungan Wartawan Indonesia ( GWI) Kabupaten Pelalawan Dien Puga saat dikonfirmasi Awak Media menyebutkan, Jujur, "Saya tidak terlalu Faham apa maksud yang disampaikan Kapolres Pelalawan malam ini," cetus Dien.

Karena beliau fokus menyampaikan karier nya sebagai polisi, sehingga saya tidak bisa mengartikan apa tujuan silaturahmi ini.

"saya belum dapat silaturahmi nya seperti apa yang dimaksudkan Kapolres Pelalawan," sebut Dien.

Jujur, kata Dien, Kalau saya di berikan Kesempatan untuk memberikan kata sambutan sepatah kata dua patah, Saya hanya menyampaikan satu masukan saja sama Pak Kapolres, yaitu Setiap Kegiatan Kapolres Pelalawan di Naik kan oleh Kawan Kawan Wartawan tolong dibantu untuk beli paket data nya atau, data internetan nya.

Dalam arti kata, sama-sama berkontribusi antara Wartawan dan Pihak Polres Pelalawan.
dengan tujuan untuk Bermitra dengan baik. dalam konsep nya sesibuk apapun Kapolres Pelalawan, dan para kasat-kasat nya, Ketika dikonfirmasi Wartawan, tolong dibalas juga hendaknya Demi terjalin komunikasi yang baik antara Wartawan dan Pihak Polres Pelalawan.

Harapan Insan Pers Semoga Acara seperti terus dilaksanakan sekali sebulan, Minimal satu kali dalam tiga bulan dengan memberikan uang Tips kepada Wartawan dari Kapolres, tentu gunanya untuk beli paket data internetan juga karena yang dinaikkan kegiatan Polres Pelalawan. (Haswati Hasanah)