Foto : Grand Opening Clarisa Store, Brand Asli dengan promo 50 persen.

TULUNGAGUNGGrand Opening "Clarisa Store", produk pakaian thrift milik Clarisa Arda resmi membuka stor barunya di Jalan Igusti Ngurah Rai Gang VI Kelurahan Bago, Kecamatan Tulungagung, Minggu (26/3/2023).

Pakaian Thrifting tetap tampil fashionable murah dan berkualitas, dengan konsep "seru-seruan berbelanja Branded murah", bisa mendapatkan diskon mulai 25 persen hingga 50 persen dari harga normal.

Clarisa Arda mengatakan, dengan dibukanya store perdana di Kelurahan Bago dapat memenuhi kebutuhan fashion di masyarakat. "Baju-baju kekinian, kualitas baik, dan paling di gandrungi anak-anak sekarang terlebih bisa dipakai untuk lebaran," ucapnya.

Selain Grand Opening Clarisa Store juga ada pembukaan Angkringan CS, yang merupakan tempat santai untuk melepas penat. 

"Sekarang Grand openingnya, sekaligus ada senam masal dan malam ini ada musik angklung yang pastinya seru, karena saya akan nyanyi dengan single terbaru saya judulnya "Namaku", ungkap Clarisa Arda saat acara Grand Opening.

Adapun yang kami tawarkan dari Clarisa Store adalah pakaian Thrifting (impor branded) mulai dari anak-anak, remaja, dewasa dan orang tua semua ada di sini, jadi bukan pakaian wanita saja melainkan untuk pria juga tersedia.

Tidak perlu kawatir dengan kualitas di Clarista Store, banyak pilihan baju branded harganya sangat terjangkau, karena produk ini menjadi tangan pertama dari pabriknya, jadi yang berminat silahkan datang.

Sebagai putra daerah, dia bangga bisa membahagiakan orang tua dengan memberikan sebuah toko pakaian yang diberi nama Clarisa Store yang menjadi bisnis baru bagi keluarganya.

Untuk diketahui, berkarir di dunia akting khususnya dalam bermusik, dari kampung halaman menuju Jakarta kini bisa terwujud, harapan menjadi kunci kesuksesan. (Indh).